Tahapan Xpresi BCATahapan Xpresi BCA

Mudah dan tanpa biaya hanya dengan pengajuan tahapan Xpresi 2021
Tahapan Xpresi BCA
Tahapan Xpresi BCA
Min gaji 4 juta
Gaji
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Besaran rate bunga
Min usia 20 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Serba-Serbi Tahapan Xpresi BCA, Persyaratan, Cara Mendaftar, dan Keuntungan

Produk simpanan Tahapan Xpresi BCA adalah tabungan keluaran BCA yang mengusung konsep trendi. Produk ini bisa dikatakan sebagai pengembangan dari produk Tahapan sebagai produk utama simpanan pada Bank BCA. Yang membedakan BCA tahapan expresi dengan produk tabungan Tahapan BCA yang biasa adalah sasarannya. 

BCA xpresi lebih ditujukan pada kaum muda yang khas dengan karakter yang kuat, unik, kreatif, dan trendi. Walaupun konsepnya diperuntukan untuk kaum muda, namun produk tabungan ini bisa dimiliki oleh semua usia. Mulai dari anak-anak sampai dewasa Potongan tabungan BCA

Mengiringi target dari BCA tahapan xpresi, cara untuk membuka rekening dan persyaratannya pun dipermudah. Tujuannya agar anak muda lebih tertarik dan lebih mudah untuk membuka tabungan jenis ini. Bahkan kartu BCA xpresi memiliki desain yang trendi dan kekinian menyesuaikan dengan selera anak muda. 

Persyaratan Tahapan Xpresi BCA 

Setelah mengenal produk tabungan satu ini, berikutnya akan dibahas persyaratan apa saja yang harus dipenuhi oleh nasabah. Jika, ingin membuka rekening tahapan BCA jenis Xpresi ini. Seperti yang dikatakan sebelumnya, untuk menarik lebih banyak kaum muda untuk menabung. 

Persyaratan membuka rekening ini jauh dipermudah jika dibandingkan dengan pembukaan rekening biasa. Untuk membuka rekening BCA tahapan express, calon nasabah hanya perlu menyiapkan kartu identitas saja. 

Kartu identitas yang digunakan tidak harus KTP, loh. Bagi para pelajar atau anak-anak yang ingin membuka rekening ini. Bisa menggunakan kartu pelajar atau menggunakan KTP orang tua disertai dengan kartu keluarga. 

Beberapa dokumen sampingan mungkin harus disiapkan, seperti kartu keterangan domisili. Apabila, alamat yang tertera di kartu identitas berbeda dengan alamat tempat tinggal. Namun, secara garis besar calon nasabah hanya perlu membawa kartu identitas saja. Tanpa perlu membawa dokumen lain. 

Cara Mendaftar Tahapan Xpresi BCA 

Selain persyaratannya yang sederhana, cara mendaftar produk simpanan ini juga sangat sederhana. Buka rekening tahapan expresi bisa dilakukan nasabah di Kantor Cabang BCA terdekat. Berikut ini adalah tahapannya. 

Mengisi Formulir Permohonan Pembukaan Rekening 

Ada dua alternatif cara yang bisa dilakukan untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening ini. Calon nasabah bisa mengisinya secara online melalui situs KlikBCA atau mengisinya secara langsung di Kantor Cabang BCA terdekat. 

Mendatangi Kantor Cabang BCA Terdekat 

Jika calon nasabah bisa langsung menuju customer service bila sudah mengisi formulir permohonan pembukaan rekening secara online. Namun, apabila belum mengisi, nasabah perlu menghampiri meja formulir dan mengisi formulir terlebih dahulu baru ke teller. 

Mengurus Pembukaan Rekening

Pada pengisian formulir online maupun offline, nasabah akan sama-sama mendapatkan nomor refrensi. Bawa nomor refrensi ini bersama kartu identitas di meja customer service. Pembukaan rekening pun bisa langsung diproses.  

Keuntungan Menjadi Nasabah Tahapan Xpresi BCA 

Sebelum membuka tabungan expresi BCA di tahun 2021 ini, tidak ada salahnya bagi calon nasabah untuk mengetahui. Kira-kira keuntungan dan kelebihan apa saja yang didapatkan jika menjadi nasabah produk tabungan ini. Berikut ini adalah daftarnya. 

Persyaratan Mudah 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, untuk menjadi nasabah tahapan xpresi ini sangatlah mudah. Yang perlu disiapkan oleh calon nasabah hanyalah kartu identitas saja. Biaya adm BCA xpresi pun tergolong murah dan dapat dijangkau oleh siapa saja. 

Cara Mendaftar yang Mudah dan Cepat 

Seperti yang sudah dibahas juga, cara membuka rekening produk tabungan ini sangatlah mudah. Bahkan, nasabah bisa melakukan pengisian formulir secara online. Jadi, di Kantor Cabang BCA hanya perlu melakukan verifikasi dan menerima kartu ATM dan buku tabungan saja. 

Setoran Awal yang Rendah 

Ternyata untuk membuka produk tabungan ini, calon nasabah hanya perlu setoran awal sebesar Rp50.000 saja. Untuk biaya administrasi BCA expresi pun hanya sebesar Rp7500 tiap bulannya. Setoran minimum yang harus dilakukan selanjutnya juga hanya sebesar Rp50.000 saja. 

Jika dibandingkan dengan produk tabungan jenis lain, biaya admin BCA xpresi ini pastinya termasuk sangat murah. Apalagi hanya perlu ada saldo Rp10.000 di rekening agar tetap aktif. 

Desain Kartu Lebih Bervariasi 

Sempat disebutkan sebelumnya, produk tabungan ini memiliki desain kartu yang lebih bervariasi. Calon nasabah bebas memilih desain apa yang ingin digunakannya. Sekaligus dapat mengekspresikan diri melalui desain kartu ini. 

Itulah serba-serbi mengenai produk tabungan BCA satu ini. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk menjadi nasabah. 

Cek juga

Spesial promo dengan diskon besar hanya dengan Dompet Digital terbaik 2021
Gaji mulai Rp 2 juta
Gaji
3.1% per bulan
Besaran rate bunga
Min umur 20 tahun
Usia anda
Deskripsi
Promo menarik khusus nasabah baru dari kartu debit Mandiri 2021
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia anda
Deskripsi
Promosi pengajuan pinjaman modal langsung acc di Modalku 2021
Min penghasilan 3 juta per bulan
Gaji
2.8% setiap bulan
Besaran rate bunga
Minimal berusia 24 tahun
Usia anda
Deskripsi