SimpedesSimpedes

Aneka produk pilihan untuk tabungan simpedes 2021
Simpedes
Simpedes
Penghasilan min RP 4 juta
Gaji
Bunga 2.4% per bulan
Besaran rate bunga
Usia min 25 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Mengenal Perbedaan Antara BritAma Dan Simpedes

Menabung pastinya bukan lagi yang tabu dalam perbincangan. Menyimpan uang dengan rutin memang kewajiban yang perlu dilakukan oleh siapa saja. Dimana sebagai orang tua seharusnya kita mengajarkan pada anak untuk menabung. Apabila semenjak kecil sudah menabung maka semakin dewasa ia akan terbiasa. Kini ada banyak pilihan layanan tabungan yang mampu memberikan pelayanan terbaik. Kebanyakan masyarakat lebih senang menjatuhkan pilihan pada Simpedes.

Tentunya anda bakalan memperoleh kemudahan dalam hal pembukaan rekening. Apalagi BRI Simpedes hadir untuk para nasabah perseorangan maupun individu bahkan pelaku usaha mikro sekalipun. Buat anda yang kini belum mempunyai rekening tabungan pastinya bisa menjatuhkan pilihan pada BRI Simpedes.

Ketahui apa saja perbedaan BritAma dan Simpedes

Mungkin banyak juga di antara anda menanyakan tentang perbedaan Simpedes dan BritAma. Dimana keduanya mempunyai keunggulan dan kekurangan tersendiri. Dari pada merasa penasaran sebaiknya simak ulasan berikut ini:

  • Setoran awal menabung

Jika memang anda berkeinginan membuka rekening tabungan yang baru. Pasti anda bakalan diminta menyetorkan saldo awal. Setiap tabungan BRI biasanya memberikan persyaratan nominal setoran awal berbeda. Simpedes biasanya memberikan persyaratan setoran awal bagi nasabah baru sekitar Rp 50.000 rupiah sedangkan nasabah baru BritAma perlu memberikan setoran awal senilai Rp 250.000 rupiah.

  • Kartu debit ATM

Perbedaan BritAma dan Simpedes selanjutnya ternyata terletak pada kartu debit ATM yang mereka tawarkan pada para nasabahnya. Kartu debit ATM mampu memberikan kemudahan pada para nasabahnya dalam melakukan transaksi perbankan pada mesin ATM tanpa perlu mendatangi kantor cabangnya.

Biasanya pemilik rekening Simpedes akan memperoleh kartu debit ATM BRI private label dengan warna dasarnya biru. Sementara itu tabungan BritAma biasanya menghadirkan dua pilihan warna yakni hitam dan hijau.

  • Fitur kartu debit ATM sekaligus limit transaksinya

Tabungan BRI Simpedes memang mampu memberikan banyak keuntungan pada para nasabahnya. Jadi wajar saja peminatnya semakin naik setiap tahunnya. Setiap kartu debit ATM yang sudah mereka luncurkan mempunyai limit serta fitur yang berbeda. Kartu debit ATM Simpedes ternyata masuk dalam kategori private label dengan limit yang paling rendah. Nasabah biasanya hanya mampu melakukan tarik tunai senilai Rp 5 juta rupiah saja per hari. Sedangkan transfer uang antar bank maksimalnya senilai Rp 10 juta rupiah per harinya. Sedangkan nasabah BritAma yang sudah mempunyai kartu ATM BRI classic mempunyai limit transaksi yang terbilang sama dengan private label.

  • Biaya admin bulanan

Nasabah tabungan Simpedes setiap bulan tentu saja bakalan dikenakan biaya administrasi agar mampu mengelola transaksi perbankan. Baik itu fasilitas sms banking, ATM, internet banking bahkan juga mobile banking. Biaya administrasi bulanan bakalan diambil dengan memotong saldo dari rekening tabungan. Bagi anda pemegang rekening Simpedes akan dikenakan biaya administrasi senilai Rp 5.500 rupiah. Sedangkan nasabah BritAma terbilang cukup mahal yakni Rp 10.000 rupiah.

  • Program undian dan bunga

Kartu ATM BRI Simpedes memang memberikan banyak kemudahan pada para nasabahnya. Konon bunga yang dibebankan kepada nasabahnya terbilang rendah. Apalagi besaran bunga biasanya akan ditentukan oleh banyaknya saldo yang sudah anda miliki dalam tabungan. Jika saldonya sekitar Rp 1juta hingga 1 miliar rupiah maka masalah suku bunganya masih terbilang sama antara BritAma dan Simpedes.

Itulah tadi berbagai macam perbedaan mencolok yang ada pada kedua jenis tabungan BRI. Semoga saja anda yang berkeinginan membuka rekening mampu menjatuhkan pilihan terbaik sesuai kemampuan.

Keuntungan menarik jika membuka tabungan BRI Simpedes

Kini anda pemegang kartu debit BRI sudah bisa cek saldo BRI Simpedes online dengan mudah. Dengan begitu anda pun tidak kebingungan lagi berapa jumlah saldo yang ada dalam ATM. Pembahasan kita kali ini beralih pada keuntungan jika membuka tabungan BRI Simpedes. Dimana tabungan tersebu ternyata mampu menghadirkan beragam keuntungan pada para nasabahnya.

Dari pada penasaran akan keuntungannya, simak ulasan berikut:

  • Setoran tanpa batas. 

Dimana jumlah serta frekuensi setor maupun ambil uang tidak bakalan dibatasi asalkan memenuhi semua ketentuan yang berlaku.

  • Sudah dilengkapi dengan BRI Card. 

Menariknya para nasabah nantinya bakalan diberikan kartu BRI yang mana dipergunakan sebagai kartu Debit sekaligus kartu ATM dengan beragam fitur transaksi yang terbilang lengkap.

  • Pencadangan untuk keperluan mendadak.

Ada kalanya kita disudutkan pada sebuah keperluan yang terbilang mendadak. Inilah mengapa tabungan Simpedes BRI sangatlah berguna dalam hal ini. Dimana tabungan tersebut bisa dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga  bahkan keperluan sekolah anak sekalipun.

  • Jaringannya sudah tersebar meluas.

Keuntungan tabungan BRI Simpedes selanjutnya tentu saja menjangkau area luas. Dimana jaringannya sudah tersebar meluas hingga ke seluruh Indonesia. bahkan semuanya sudah terhubung secara online. 

Cara mudah membuka rekening BRI Simpedes secara online

Kali ini buat siapa pun anda yang berkeinginan buka rekening BRI Simpedes online tentu tidak perlu merasa kebingungan lagi. Dimana sekarang sudah tersedia cara paling mudah yang bisa anda ikuti. Dari pada penasaran sebaiknya simak langkahnya berikut ini:

  • Membuka situs https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving.
  • Klik sebuah menu “Buka Rekening”.
  • Membaca informasi sekaligus klik “Buka Rekening”.
  • Pilih saja “Simpedes”.
  • Klik “Pilih Rekening”.
  • Pilihlah Kantor BRI yang terdekat.
  • Unggah dokumen yang memang diperlukan.
  • Lakukan saja setoran awalnya.

Pastinya mudah dan praktis sekali langkah cara membuka rekening BRI Simpedes secara online ini. Hanya melalui smartphone saja semuanya sudah bisa dilakukan asalkan mengetahui langkah caranya. Semoga seiring berjalannya waktu sampai tahun 2021 ini peminat tabungan BRI Simpedes semakin meningkat.

Cek juga

Dapatkan diskon belanja hanya dengan promo kartu kredit citibank 2021
Min Rp 3.5 juta
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Besaran rate bunga
Batas usia 21 tahun
Usia anda
Deskripsi
Syarat mudah dan tanpa ribet hanay dengan pinjaman Pinjamango 2021
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 1.45% per bulan
Besaran rate bunga
Usia Min 20 tahun
Usia anda
Deskripsi
Dapatkan kemudahan untuk beli apa saja hanya dengan Kredivo 2021
Min gaji RP 4 juta
Gaji
2% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal umur pengaju 20 tahun
Usia anda
Deskripsi