PinjamindoPinjamindo

Promo terbatas di Pinjamino OJK untuk pinjam online limit besar 2021
Pinjamindo
Pinjamindo
Penghasilan min Rp 3.5 juta
Gaji
Flat 3%
Besaran rate bunga
Berumur 21 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Pinjamindo, Solusi Pinjaman Online Terpercaya

Pinjamindo sebagai salah satu Fintench resmi tentunya sudah tidak asing lagi bukan ? Dalam dunia pinjaman online, Pinjamindo menjadi layanan dengan basis teknologi informasi yang dapat memberikan pinjaman hingga 500 juta.

Pinjamindo sendiri adalah bagian dari PT. Serba Digital Teknologi yang dipimpin oleh Sebastianus Bay Dhae selaku direktur utama. Dalam perjalanan perusahaannya, Pinjamindo juga mengadakan beberapa acara seperti FinEast dan Event Fintench Literacy Acceleration Virtual Roadshow Chapter Bandung.

Apakah Pinjamindo legal ?

Dalam pinjaman online, yang kita pertanyakan pertama kali tentu saja status kelegalannya. Karena jika pinjaman tersebut ilegal, tentu akan berdampak buruk terhadap kita sendiri.

Pinjamindo sendiri adalah pinjaman online yang legal. Pernyataan ini karena Pinjamindo telah resmi terdaftar dalam OJK atau Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor surat peresmian S-734/NB/213/2019.

Kita tahu bahwasanya seluruh  pinjaman online yang belum terdaftar di OJK adalah ilegal. Jadi jangan khawatir dengan Pinjamindo ojk karena telah terdaftar secara resmi.

Apakah Pinjamindo memiliki aplikasi ?

Seperti pinjaman online pada umumnya, Pinjamindo juga memiliki aplikasi untuk mempermudah transaksi peminjamnya. Aplikasi resmi Pinjamindo dapat diunduh secara langsung di playstore dan appstore.

Klik Pinjamindo apk dan kalian akan menemukan Logo aplikasi Pinjamindo dengan  huruf ‘P’ warna putih yang terbingkai dalam segitiga warna biru. Kemudian ada tulisan ‘pinjamindo’ di bawahnya dan semua ini terbingkai dalam background kotak berwarna putih.

Jika kalian penasaran, yuk cek sekarang!

Syarat peminjaman di Pinjamindo

Pinjamindo memberikan pinjaman tanpa adanya jaminan. Jadi kita tidak perlu menggunakan aset kita untuk mendapatkan nominal yang kita inginkan.

Namun ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi jika akan mengajukan pinjaman. Diantara syarat tersebut adalah :

  • Usia minimal adalah 17 tahun dan maksimalnya 55 tahun (memiliki KTP)

Usia 17 tahun adalah kelengkapan dokumen persyaratan berupa KTP. Karena sebelum 17 tahun mustahil untuk memiliki KTP bukan ? Sedangkan Pinjamindo juga mensyaratkan KTP.

Sedangkan untuk usia 55 tahun digunakan sebagai batasan dimana orang pada usia produktif. Dalam artian, seseorang tersebut memiliki penghasilan untuk menjamin terpenuhinya angsuran setiap bulan.

  • Memiliki KK

Untuk melengkapi data diri berupa KTP, maka juga diperlukan KK sebagai tambahan.

  • Memiliki rekening bank

Rekening bank disini tujuannya adalah sebagai media dimana kita akan menerima uang pinjaman. Jadi jika belum memiliki rekening bank, disarankan untuk mendaftar akun terlebih dahulu.

  • Berdomisili di Indonesia

Jika telah memiliki KTP, maka tentu saja adalah warga negara bukan ? Dan karena KTP-nya adalah penduduk negara Indonesia, maka ditambahkan juga persyaratan terakhir ini.

Demikian syarat-syarat utamanya. Hal ini juga ditambah syarat-syarat pendukung yang garis besarnya adalah kesepakatan untuk bertanggung jawab.

 

Pinjaman yang ditawarkan pinjamindo

Pinjamindo menyediakan pinjaman yang dapat dipilih sesuai jumlah yang dibutuhkan. Pinjaman ini juga bersifat fleksibel, yaitu kita dapat menentukan sendiri jumlah angka pinjaman yang kita inginkan. Juga dapat kita ajukan kapanpun karena dari pihak Pinjamindo tidak mematok waktu khusus.

Pinjaman yang ditawarkan Pinjamindo dimulai dari kisaran angka 3 juta sampai dengan 500 juta. Jadi misal kita ingin mengajukan pinjaman 5 juta atau 7 juta mungkin, tetap dapat diproses.

Jangka waktu pembayaran Pinjamindo ada 5 jenis, yaitu dari satu tahun sampai dengan lima tahun. Jika ingin mengambil jangka 5 tahun, berarti kita akan mengangsur sebanyak 60 kali. Cukup fleksibel bukan ?

Pinjaman dari Pinjamindo sifatnya juga sangat terbuka. Mulai dari kredit rakyat, karyawan, PNS dan bahkan kalangan profesional juga dapat mengajukan pinjaman online disini.

Dan perlu dicatat, bahwasanya pinjaman di Pinjamindo ada biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran disini berbeda-beda tergantung berapa pinjaman yang akan diambil. Contohnya seperti pinjaman 3-5 juta dengan biaya pendaftaran Rp. 250.000.

Demikian ulasan ini, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dan masukan jika kalian berminat untuk melakukan pinjaman online di Pinjamindo. Jika ingin melakukan pengajuan, bisa langsung mengunjungi website resmi Pinjamindo, yaitu www.pinjamindo.co.id.

Di Dalam situs ini akan ada panduan lengkap untuk mengarahkan peminjam pada jenis pinjaman yang tepat. Sekian, semoga dapat membantu.

Cek juga

Promo terbatas di Pinjamino OJK untuk pinjam online limit besar 2021
Penghasilan min Rp 3.5 juta
Gaji
Flat 3%
Besaran rate bunga
Berumur 21 tahun
Usia anda
Deskripsi
Penawaran terbatas! ajukan sekarang untuk memiliki kartu amex 2021
Penghasilan minimum 3 jt per bulan Pendapatan per bulan RP 4 juta
Gaji
Bunga 10 % per tahun
Besaran rate bunga
Usia min 21 tahun
Usia anda
Deskripsi
Dapatkan kemudahan untuk beli apa saja hanya dengan Kredivo 2021
Min gaji RP 4 juta
Gaji
2% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal umur pengaju 20 tahun
Usia anda
Deskripsi