ModalkuModalku

Promosi pengajuan pinjaman modal langsung acc di Modalku 2021
Modalku
Modalku
Min penghasilan 3 juta per bulan
Gaji
2.8% setiap bulan
Besaran rate bunga
Minimal berusia 24 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Berikut syarat dan cara pinjam uang di Modalku

Sejauh ini, pinjaman online telah banyak menjadi jawaban dan sarana kebutuhan bagi orang-orang yang membutuhkan. Hal ini karena pinjaman online tergolong mudah dalam transaksinya. Selain itu juga tidak ada syarat khusus yang memberatkan peminjam. Apalagi aplikasi Modalku ini, punya segudang kelebihan.

Dengan fakta ini, pinjaman online juga semakin banyak. Namun kita harus hati-hati karena tidak semua pinjaman online legal atau terdaftar di OJK.

Salah satu pinjaman online yang terdaftar di OJK adalah Modalku. Pinjaman online yang satu ini sudah terbukti aman serta legal. Dalam artian, tidak ada kata Modalku penipu.

Apa itu Modalku ?

Modalku adalah sebuah perusahaan keuangan berbasis teknologi yang saat ini menjadi platform online terbesar di Indonesia. Modalku memberikan pinjaman kepada usaha mikro dengan jenis pinjaman menggunakan suatu alternatif investasi terjangkau dan memiliki terobosan menarik.

Modalku sendiri didirikan pada tahun 2016 dan sekarang memiliki kantor yang bermarkas di DKI Jakarta. Sebagai perusahaan Fintech, Modalku memberikan pelayanan dalam sektor keuangan yaitu berupa pinjaman online.

Apa syarat pinjaman di modalku ?

Jika kalian berminat untuk mengajukan pinjaman di Modalku, jangan khawatir karena persyaratannya tergolong simpel. Berikut syarat pinjaman online Modalku :

  • Mempunyai bisnis di sekitaran wilayah Jawa, Batam, Makasar, Medan, Bali, dan Palembang

Daerah usaha untuk pengajuan pinjaman Modalku memang belum mencakup semua wilayah di seluruh Indonesia. Namun jangkauan Modalku sudah termasuk sangat luas karena mencapai luar pulau. Jadi tetap ada peluang sangat besar untuk pengajuan.

  • Telah menjalankan usaha lebih dari 6 bulan

Dalam usia usaha 6 bulan, sebuah bisnis atau usaha dianggap telah berjalan dengan baik. Atau dapat juga dikatakan bahwa bisnis tersebut konsisten dilakukan. Jadi waktu 6 bulan sudah cukup bagi pihak Modalku untuk memberikan kepercayaan pinjaman.

  • Pendapatan bulanan mulai dari 6 juta

Selanjutnya faktor pendapatan bulanan juga penting sebagai bahan pertimbangan. 6 juta yang ditetapkan oleh Modalku juga sesuai dengan pinjaman yang ditawarkan oleh Modalku.

  • Melampirkan dokumen persyaratan

Dokumen kelengkapan dalam pinjaman Modalku ada 4. Mereka adalah foto KTP, foto NPWP serta laporan penjualan, foto nonformal (selfie), dan yang terakhir adalah mutasi rekening 3 bulan terakhir untuk limit Rp 100 juta.

Apa keuntungan pinjaman di modalku ?

Sebagai pertimbangan lanjutan, mari kita lihat apa saja keuntungan yang didapat saat meminjam uang di Modalku. Keuntungannya adalah sebagai berikut :

  • Semua pengusaha bisa mendaftar

Modalku pinjaman online memiliki jangkauan yang sangat luas. Karena itulah semua pengusaha yang telah memenuhi persyaratan bisa mendaftar. Hal ini berlaku bagi pengusaha online maupun online

  • Gratis biaya admin

Seluruh biaya dalam Modalku bersifat transparan. Sehingga calon peminjam dapat mengetahui seluruh biaya dan juga rincian pinjamannya.

  • Tenor fleksibel

Tenor dalam Modalku juga sangat fleksibel. Pihak peminjam dan pemberi pinjaman dapat menyepakati tenor yang telah ditentukan bersama. Tenor di Modalku dimulai dari 15 hari hingga 30 hari.

  • Limit kredit besar

Limit dalam Modalku adalah mencapai Rp 100 juta. Nominal yang sangat potensial bukan ?

Bagaimana cara meminjam uang di modalku ?

Setelah mengetahui secara menyeluruh seputar Modalku, berikut tahapan dalam meminjam di Modalku. Pinjaman dalam Modalku dapat dilakukan melalui aplikasi maupun melalui website resmi Modalku.

Apk pinjaman online Modalku dapat diunduh dengan mudah dalam toko aplikasi. Modalku juga sudah memiliki aplikasi pinjaman online ojk. Artinya, Modalku sudah resmi terdaftar di OJK.

Langsung saja mari kita simak cara meminjam uang secara online di Modalku :

  • Pertama kita download dulu aplikasi Modalku. Atau juga bisa langsung melakukan log in di website resmi Modalku.
  • Selanjutnya tim Modalku akan memproses aplikasi pinjaman yang telah diajukan.
  • Kemudian kita tinggal menunggu proses selanjutnya. Yang mana proses ini tidak akan memakan waktu yang lama.

Bagaimana ? Mudah bukan cara mengajukan pinjaman online di Modalku. Selain pelayanannya yang cepat serta limit kredit besar, data diri kita juga terjamin keamanannya.

Cek juga

Ajukan sekarang untuk pinjaman online berbasis syariah tanpa riba dan proses cepat 2021
Mulai dari 2 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 1.3% per bulan
Besaran rate bunga
Usia 19 tahun
Usia anda
Deskripsi
Dapatkan kemudahan untuk segala macam urusan hanya dengan BCA GOld 2021
Min penghasilan 2 juta
Gaji
Bunga mulai 3.2%
Besaran rate bunga
Min usia 25 tahun
Usia anda
Deskripsi
Syarat mudah dan tanpa ribet hanay dengan pinjaman Pinjamango 2021
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 1.45% per bulan
Besaran rate bunga
Usia Min 20 tahun
Usia anda
Deskripsi