Mandiri SilverMandiri Silver

Promo buat mandiri silver untuk tabungan dengan biaya ringan 2021
Mandiri Silver
Mandiri Silver
Gaji min Rp 3 juta
Gaji
Suku bungan 2.8%
Besaran rate bunga
Min Usia 24 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Kartu Debit Mandiri Silver

Bank Mandiri yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan kartu debit Mandiri Silver. Tak hanya itu saja, Mandiri juga merilis berbagai kartu debit lainnya seperti Mandiri Gold dan Mandiri Platinum.

Ketiga jenis kartu debit ini, memiliki perbedaan. Biasanya, perbedaannya terletak pada limit penarikan, setor tunai, isi ulang, dan lain sebagainya. Namun saat ini, pembahasan dikhususkan pada Mandiri debit Silver saja. Kedua jenis lainnya, akan dibahas pada lain kesempatan Mandiri Debit Gold

Apa Itu Kartu Debit Mandiri Silver? 

Mungkin kamu masih penasaran tentang apa sebenarnya kartu Mandiri Silver. Bisa dikatakan, kartu debit dari Mandiri ini adalah kartu debit yang disediakan bagi para nasabah dengan untuk memudahkan transaksi non-tunai menggunakan mesin EDC. 

Bisa dikatakan, debit Silver Mandiri merupakan kartu yang membutuhkan biaya administrasi terendah dibandingkan dua jenis kartu debit lainnya, yakni Mandiri Gold dan Mandiri Platinum. 

Pasalnya, para nasabah setiap bulan hanya perlu membayar Rp 2.500 rupiah saja untuk biaya administrasinya. Sangat murah, bukan? Tapi, dengan murahnya biaya administrasi Kartu ATM Mandiri Silver, fitur yang diberikan juga tidak sebanyak dan sebaik dua kartu debit lainnya. 

Limit yang ditetapkan pada debit Mandiri Silver memang tergolong kecil. Kartu debit ini, mungkin cocok digunakan hanya untuk kebutuhan individu saja. Jika digunakan untuk kebutuhan bisnis, sepertinya kurang pas lantaran limit yang diberikan. 

Limit Kartu Debit Mandiri Silver

Seperti yang telah dikatakan di atas, kartu debit dengan biaya administrasi paling murah ini, memiliki limit yang cukup kecil. Informasi selengkapnya yakni sebagai berikut:

  • ATM Silver ini memiliki limit penarikan tunai hanya Rp 10.000.000 saja. 
  • Limit transfer Mandiri Silver yakni Rp 25.000.000
  • Selain itu, limit Mandiri Silver untuk transfer sesama bank yakni Rp 5.000.000
  • Jika kamu ingin melakukan pembayaran menggunakan ATM, maka batas maksimum pembayaran menggunakan Atm Mandiri Silver yakni Rp 5.000.000
  • Jika kamu menggunakan Mandiri Silver untuk membayar tagihan menggunakan mesin EDC, limit transaksinya yakni Rp 1.000.000
  • Limit transaksi pada merchant dengan mesin EDC yakni Rp 25.000.000. 
  • Limit untuk penarikan tunai menggunakan mesin EDC yakni Rp 1.000.000
  • Limit setor tunai (CDM) yakni Rp 5.000.000
  • Limit isi ulang Mandiri Prepaid yakni Rp 1.000.000

Dengan mempertimbangkan biaya administrasi yang murah, tentu saja limit yang ditetapkan di atas, sudah sangat baik. Jika dibandingkan dengan kedua kartu debit lainnya, tentu jauh berbeda. Pasalnya, kedua kartu lainnya memiliki biaya administrasi yang lebih besar untuk satu bulan. 

Keuntungan Menggunakan Kartu Debit Mandiri

Bank Mandiri tidak mungkin memberikan layanan berupa kartu debit jika tidak memberikan beragam keuntungan lainnya. Walaupun Bank Mandiri memiliki berbagai jenis kartu debit yang berbeda, tetap saja nasabah memiliki hak yang sama untuk mendapatkan keuntungan berikut ini:

  • Kemudahan Transaksi

Dengan menggunakan kartu debit Mandiri, segala proses transaksimu akan dipermudah. Bank Mandiri, sudah menyediakan berbagai kanal pembayaran yang siap membantu setiap transaksi nasabahnya. 

  • Keamanan Terjamin

Lantaran kamu tidak perlu membawa uang ketika ingin bertransaksi lewat Mandiri, bisa dikatakan bahwa kamu bisa lebih aman. Dibandingkan dengan membawa uang ke mana-mana, risiko pencurian atau risiko uang terjatuh di jalan tentu sangat besar. 

Berbeda halnya jika kamu menggunakan kartu debit mandiri. Uangmu akan aman dan bisa menjaga setiap transaksi atau meminimalisir risiko yang mungkin terjadi. 

  • Meminimalisir Pencurian Data Nasabah

Bank Mandiri juga berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan data milik nasabah. Apalagi saat ini, kejahatan pencurian cyber marak dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab. Tapi bagi kamu pengguna kartu debit Mandiri tidak perlu khawatir. Pasalnya, Mandiri bisa meminimalisir potensi terjadinya pencurian data. 

Dengan kamu menggunakan kartu debit Mandiri ketika melakukan transaksi, bisa dipastikan bahwa data milikmu jadi lebih aman. Tapi juga jangan lupa untuk tidak memberikan informasi apapun tentang kartu debit Mandiri yang kamu miliki pada pihak manapun. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Tak hanya bagi pengguna kartu debit tertentu saja, semua golongan kartu debit akan mendapatkan beberapa keuntungan di atas. 

Cek juga

Ajukan sekarang juga untuk mendapatkan KPR BRI dengan harga khusus 2021
Minimal Rp 2.5 Juta
Gaji
Bunga mulai 2.5%
Besaran rate bunga
Minimal usia 23 tahun
Usia anda
Deskripsi
Dapatkan berbagai macam kemudahan transaksi hanya dengan kartu kredit Cimb Niaga 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
0.06% per hari
Besaran rate bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia anda
Deskripsi
Mudah dan tanpa biaya hanya dengan pengajuan tahapan Xpresi 2021
Min gaji 4 juta
Gaji
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Besaran rate bunga
Min usia 20 tahun
Usia anda
Deskripsi