KredifazzKredifazz

Kredit mudah dan tanpa ribet hanya di Kredifazz 2021
Kredifazz
Kredifazz
Min gaji Rp 3 juta
Gaji
3.2% setiap bulan
Besaran rate bunga
Min Pengajuan umur 20 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Keuntungan dan Cara Mengajukan Pinjaman di Kredifazz

Kredifazz adalah satu dari sekian banyak platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman dengan banyak kemudahan tahun 2021 ini. Kredifazz memiliki proses pengajuan yang cepatdan bunga bersahabat.

Faktor keuntungan tentu saja menjadi pertimbangan lanjutan saat kita akan meminjam dana secara online. Kredifazz adalah platform pinjaman online yang  memiliki banyak poin ungglan, yang dapat menjadi bahan keyakinan saat akan mengajukan pinjaman.

Berikut beberapa keuntungan dalam pinjaman Kredifazz

  • Syarat pengajuan yang sangat mudah

Kredifazz tergolong pinjaman online yang memiliki syarat pinjaman super simpel dan tentunya sangat mudah. Kredifazz hanya membutuhkan modal berupa KTP sebagai persyaratannya.

  • Proses pengajuan cepat

Satu lagi kelebihan Kredifazz adalah proses pengajuannya yang tidak memakan waktu lama. Dari proses persetujuan hingga pencairan dana dapat dilakukan dalam hitungan menit. Sangat memudahkan bukan ?

  • Bunga pinjaman rendah

Bunga pinjaman di kredifazz juga tergolong sangat bersahabat. Jika dibandingkan dengan penyedia jasa sejenis, tentu Kredifazz akan lebih unggul. Bunga pinjamannya adalah 2,6 persen setiap bulannya.

  • Aman dan terpercaya

Aman berarti data diri kita akan terjaga kerahasiaanya. Lalu terpercaya berarti peminjam akan terbebas dari aktivitas ilegal seperti diaksesnya data pribadi tanpa pemberitahuan.

Selain itu platform pinjaman ini juga telah terdaftar sebagai Kredifazz ojk. Jadi peminjam tidak perlu khawatir pinjamannya akan mengarah pada penipuan.

  • Pembayaran mudah

Cara bayar kredifazz juga sangat mudah. Semuanya sudah ada mekanisme lengkap dalam sistem aplikasi.

Syarat pinjaman di Kredifazz

Seperti pinjaman online pada umumnya, Kredifazz juga memiliki syarat peminjaman. Namun jangan khawatir karena syarat pinjamnnya juga tergolong sangat mudah. Berikut syarat pinjaman di kredifazz :

  • Berstatus WNI

Status kewarganegaraan bagi calon peminjam di Kredifazz adalah Warga Negara Indonesia. Persyaratan yang sudah pasti kita miliki sebagai warga negara Indonesia bukan ?

  • Usia start 18 sampai 60 tahun

Usia 18 yang disyaratkan Kredifazz adalah untuk menghindari penyalahgunaan pinjaman oleh anak dibawah umur. Kita tahu bahwa anak dibawah 17 tahun sepenuhnya masih belum bisa melakukan transaksi sendiri sebelum memiliki KTP.

Sedangkan usia 60 tahun adalah usia maksimal yang ditetapkan. Hal ini dengan pertimbangan untuk kebaikan kedua belah pihak.

  • Tinggal di Indonesia

Menindak lanjuti persyaratan sebagai warga negara Indonesia, kemudian sang peminjam juga harus tinggal di Indonesia. Hal ini berarti peminjam yang sedang di luar negeri tidak bisa mengajukan pinjaman.

  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Persyaratan selanjutnya adalah terkait penghasilan peminjam. Jadi peminjam di Kredifazz penghasilan perbulannya minimal adalah Rp 3 juta per bulan.

Cara meminjam di Kredifazz

Setelah mengetahui syarat peminjaman dan keuntungan meminjam uang di kredifazz, berikut tahapan alur dalam meminjam uang di Kredifazz :

  • Mendownload aplikasi Kredifazz

Aplikasi kredifazz dapat diunduh dengan mudah di toko aplikasi dari smartphone. Kita tinggal mengetikkan nama Kredifazz di kolom pencarian dan kemudian akan muncul aplikasi yang kita cari.

Sebagai informasi, aplikasi 

  • Melakukan pendaftaran

Setelah download kredifazz, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran dengan melengkapi form dengan data-data yang diminta oleh sistem.

  • Mengirimkan data

Setelah data yang diminta kita input, sebaiknya kita cek ulang apakah kita sudah mengisinya dengan tepat. Jika sudah, selanjutnya kita tinggal mengirimkannya.

  • Verifikasi data

Verifikasi data oleh cs Kredifazz biasanya membutuhkan waktu paling lama sekitar satu hari kerja. Kemudian calon peminjam akan mendapatkan limit saldo. Limit ini akan berbeda setiap akun pengajuan karena menyesuaikan dengan masing-masing profil risiko.

  • Memilih produk pinjaman

Pilihan yang kita ambil adalah besaran pinjaman serta tenor dalam pinjaman kita. Pastikan kita memilih secara cermat menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

  • Menunggu proses pengajuan

Setelah memilih pinjaman yang kita ajukan, selanjutnya pihak Kredifazz akan mengkonfirmasi pinjaman kita. Jika data yang kita lampirkan sudah sesuai dengan permintaan, maka pencairan dana juga akan segera dilakukan.

  • Cek saldo rekening

Setelah pengajuan kita diterima, pastikan untuk segera mengecek saldo rekening untuk memastikan dana pinjaman telah kita terima dengan aman.

Bagaimana, cara meminjam di Kredifazz sangat mudah bukan ? Selain pengajuan dananya yang cepat dan simpel, suku bunganya juga sangat bersahabat.

Cek juga

Penawaran menarik untuk mendapatkan KPR BNI bunga dan dp ringan 2021
Gaji mulai dari Rp 1.5 Jutaan
Gaji
Bungan 4% per bulan
Besaran rate bunga
Usia 19 tahun
Usia anda
Deskripsi
Pengajuan pinjaman rupiah kilat untuk pinjaman OJK 2021
Min pendapatan Rp 3 juta setiap bulan
Gaji
Bunga rendah 3.3%
Besaran rate bunga
Min pengajuan berusia 20 tahun
Usia anda
Deskripsi
Dapatkan kemudahan untuk beli apa saja hanya dengan Kredivo 2021
Min gaji RP 4 juta
Gaji
2% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal umur pengaju 20 tahun
Usia anda
Deskripsi