KPR BTNKPR BTN

Promo pengajuan KPR BTN khusus karyawan langsung acc 2021
KPR BTN
KPR BTN
Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Gaji
Mulai 2% Per bulan
Besaran rate bunga
Mulai 23 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Mudah! Begini Cara Cek Tagihan KPR BTN Online

Ingin membeli rumah untuk orang tercinta atau investasi masa depan? Jangan khawatir biaya, kamu bisa membeli rumah impianmu dengan  cara kredit. Yups kredit, sekarang ini banyak sekali bank yang sudah menyediakan fasilitas kredit rumah. Kamu hanya perlu mengikuti semua prosedur yang ditentukan oleh bank. Mudah bukan? Nah, jika masih bingung kamu bisa loh mencoba di KPR BTN untuk mewujudkan rumah impianmu tersebut.

Sebelum melakukan pembelian rumah dengan cara kredit, kebanyakan orang pasti akan menanyakan seputar persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Nah, maka dari itu lakukanlah simulasi KPR BTN ini dengan kalkulator KPR BTN terlebih dulu. Dengan melakukan hal itu, kamu akan mengetahui perkiraan cicilan untuk rumah yang akan dibeli. Oh iya, ada rekomendasi perumahan KPR BTN Yogyakarta loh, bagi kamu yang berminat tinggal di daerah tersebut. 

Cara Cek Tagihan KPR BTN Secara Online

Jika kamu tidak mau repot mengunjungi customer service di BTN KPR terdekat, sekarang ini ada cara online yang dapat memudahkanmu untuk mengecek tagihannya. Berikut cara cek KPR BTN online :

  • Melalui E-mail

Cara pertama ini bisa kamu lakukan apabila saat melakukan registrasi di BTN KPR kamu sudah menyertakan e-mail pada formulir. Nah, dengan e-mail tersebut secara tomatis kamu akan mendapatkan pemberitahuan mengenai jumlah tagihan yang sudah dibayarkan dan yang masih tersisa. Sangat mudah kan?

  • Melalui Aplikasi Tokopedia

Kedua, sebelum mengecek tagihan dengan cara ini pastikan kamu memiliki aplikasi tokopedia. Jika sudah, buka aplikasi dan pilih menu “top up & tagihan” lalu tekan menu “angsuran kredit”. Setelah itu akan muncul form penyedia layanan dan pilih BTN. Lalu, tekan “cek tagihan” maka info tentang tagihanmu akan keluar. 

  • Melalui Mobile Banking BTN

Selanjutnya, cara ini juga berlaku bagi kamu yang memiliki akun di aplikasi mobile banking BTN. Pertama, log in dan pilih menu “pembayaran” lalu tekan “pembayaran pinjaman”. Jika sudah, ikuti langkah berikutnya lalu tekan “kirim”. Nah, secara otomatis kamu akan mendapatkan pemberitahuan mengenai tagihan dan jumlah cicilan.

KPR BTN Syariah Jadi Salah Satu Pilihan Kredit Rumah Yang Paling Digemari Masyarakat

Tidak sedikit masyarakat yang tertarik dengan KPR Syariah ini, karena dinilai memiliki banyak keunggulan dan lebih aman. selain itu, simulasi KPR BTN Syariah juga dinilai lebih mudah daripada KPR Konvensional. Berikut beberapa keunggulannya :

  • Tidak mengenal bunga

Nah, salah satu keunggulan yang sangat disukai masyarakat adalah tidak adanya bunga. Di sini harga dan angsuran rumah ditetapkan dari awal dengan jumlah yang tetap. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan riba. Selain itu, hal tersebut juga memudahkan bagi kamu yang melakukan pembayaran dengan sistem autodebet pada tabunganmu. 

  • Mekanisme pembayaran lebih luwes

Keunggulan lainnya yaitu KPR Syariah ini memungkinkan nasabahnya untuk membayar angsuran lebih awal.  Jika pada KPR lainnya, kamu akan menerima sanksi administrasi. Jadi, mekanisme pembayaran yang seperti ini dianggap lebih menghargai kemampuan nasabah secara finansial. 

  • Kepemilikan rumah dapat dinegosiasikan sesuai akad

Terakhir, KPR Syariah ini tidak  mengharuskan nasabahnya untuk memutuskan pilihan di awal. Jadi, kamu diberi kebebasan untuk menegosiasikan pilihan rumah dengan pihak bank. Bahkan di saat kamu sudah melakukan mekanisme KPR ini. Selain itu, tipe-tipe rumah yang didukung oleh KPR Syariah ini adalah tipe rumah masa kini yang jadi idaman banyak orang. 

Keunggulan Pembayaran KPR BTN Autodebet 

Bagi kamu yang memiliki masalah finansial tetapi ingin membeli rumah secara kredit, kita punya info menarik nih. BTN KPR masih melayani program KPR BTN Subsidi 2021 loh. Nah, selain itu kamu juga bisa membayar angsuran rumah secara autodebet karena dinilai memiliki banyak keunggulan. Berikut ini keunggulannya :

  1. Mengurangi penggunaan kertas atau paperless, dengan begitu akan sangat ramah lingkungan. Kamu hanya perlu menunggu notifikasi dari e-mail, maka saldo rekeningmu akan berkurang secara otomatis setelah melakukan pembayaran. 
  2. Selain itu, kamu juga bisa menghemat pengeluaran dan terhindar dari denda akibat lupa membayar atau alasan finansial. 

Nah, bagaimana? Tertarik untuk kredit rumah melalui KPR BTN? Jika iya, segera lakukan proses administrasi di BTN ya. 

Cek juga

Syarat mudah dan tanpa ribet hanay dengan pinjaman Pinjamango 2021
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 1.45% per bulan
Besaran rate bunga
Usia Min 20 tahun
Usia anda
Deskripsi
Pengajuan KPR Syariah tanpa bunga tanpa riba 2021
Gaji mulai Rp 2 Jutaan
Gaji
Bunga 2% tiap bulan
Besaran rate bunga
Mulai 17 tahun
Usia anda
Deskripsi
Promo buat mandiri silver untuk tabungan dengan biaya ringan 2021
Gaji min Rp 3 juta
Gaji
Suku bungan 2.8%
Besaran rate bunga
Min Usia 24 tahun
Usia anda
Deskripsi