KPR BRIKPR BRI

Ajukan sekarang juga untuk mendapatkan KPR BRI dengan harga khusus 2021
KPR BRI
KPR BRI
Minimal Rp 2.5 Juta
Gaji
Bunga mulai 2.5%
Besaran rate bunga
Minimal usia 23 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

KPR BRI Solusi Mudah Kredit Rumah Impian

Sekarang ini kamu tidak perlu cemas jika ingin memiliki rumah baru, sedangkan budget hanya terbatas. Banyak sekali bank yang sudah menyediakan fasilitas kredit rumah. Mulai dari BTN, BRI, BNI, dan seterusnya. Nah, untuk mewujudkan rumah impian tersebut kamu bisa mencoba solusi mudah untuk kredit rumah di KPR BRI atau KPR BRI Syariah bagi kamu yang masih khawatir akan riba. 

BRI KPR ini menawarkan banyak kemudahan daripada KPR lainnya. Mulai dari syarat dan pengajuannya yang mudah, hingga bunga yang diberikan sangat ringan. Selain itu, dana yang bisa diperoleh dari pinjaman KPR BRI sebesar 90% dari nilai yang diajukan. Karena kemudahan itulah KPR ini menjadi lebih dikenal masyarakat luas dan memiliki banyak peminat. 

Syarat Mengajukan Kredit Di KPR BRI 

Sebelum rumah impianmu terwujud, ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi agar proses kredit rumah dapat berjalan sesuai prosedurnya. Nah, berikut beberapa syarat KPR BRI yang harus kamu penuhi :

  1. Warga negara Indonesia minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah.
  2. Membuka rekening BRItama dan mengisi formulir di aplikasi yang disediakan, selain itu pemohon harus tinggal di kota kantor cabang BRI berada. 
  3. Melampirkan dokumen seperti fotocopy KTP, KK, NPWP, pas foto suami atau istri jika sudah menikah serta pas foto pribadi, dan surat keterangan gaji.
  4. Jika semua persyaratan sudah siap, lakukan proses selanjutnya hingga terverifikasi oleh pihak bank. 

Simulasi Cicilan KPR BRI 2021

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui hitungan KPR BRI untuk mempertimbangkan besaran tagihan yang akan kamu bayar. Akan lebih baik jika kamu mengetahui langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama, buka situs resmi Simulasi KPR – Bank BRI atau https://bri.co.id/kpr-bri.
  2. Lalu pilih simulasi kredit pemilikan rumah (KPR).
  3. Jika sudah, cari menu cicilan KPR dan kamu akan menemukan kalkulator pengajuan pinjaman KPR atau https://bri.co.id/simulasi-keuangan.
  4. Kemudian masukkan besaran pinjaman yang akan kamu ajukan. Nilai minimalnya yaitu 50 juta dan maksimalnya 10 miliar.
  5. Selanjutnya pilih tenor yang akan kamu ajukan. Tenor ini berlaku mulai 1 sampai 20 tahun.
  6. Nah, dalam kalkulator inilah suku bunga sebesar 5% sudah ditetapkan. Lalu tekan “hitung”.
  7.  Jika sudah, secara otomatis akan muncul estimasi angsuran bulanan yang harus kamu bayar kepada pihak bank.

Selain simulasi KPR di atas, akhir-akhir ini KPR BRI Syariah juga diminati banyak orang. Sebab memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah simulasi KPR BRI Syariah yang murah dan tetap terbebas dari riba. 

Tips Pinjaman Cepat Diterima Pihak Bank

Meskipun persyaratan yang diberikan cukup mudah, namun kamu perlu mempersiapkan semuanya secara tepat. Nah, agar pinjamanmu cepat diterima oleh pihak bank, kita punya beberapa tips nih. Penasaran kan? Berikut hal-hal yang harus kamu perhatikan :

  1. Lengkapi persyaratan, inilah hal utama yang harus kamu lakukan agar pinjamanmu cepat diterima. Lengkapilah persyaratan yang diberikan oleh pihak bank dan jangan lupa memperhatikan jumlah cicilan maksimal setiap bulannya yaitu tidak lebih dari 30% gaji. Jumlah cicilan tersebut sudah termasuk biaya angsuran lainnya. 
  2. Lengkapi dokumen, tips kedua ini merupakan satu kesatuan dengan melengkapi persyaratan. Ingat, jangan meninggalkan satu pun dokumen sebagai syarat pengajuan KPR. Nah, jika dokumenmu tidak lengkap kemungkinan pihak bank akan mengulur waktu penerimaan pinjaman bahkan bisa jadi pinjamanmu akan ditolak.
  3. Pahami aturannya, hal inilah yang seharusnya kamu perhatikan sejak awal ingin melakukan pinjaman. Kamu harus tahu semisal suku bunga tetap hanya berlaku pada tahun pertama.

Alasan Mengapa Kamu Harus Mengetahui Simulasi Perhitungan KPR

Sebagai pelaku peminjaman, ada baiknya jika kamu mengetahui simulasi perhitungan pada kredit pemilikan rumah yang sedang kamu ajukan. Mengapa? Inilah alasannya :

  • Agar tahu angsuran bulanan yang harus dibayarkan setiap bulannya pada bank atau pihak terkait sesuai dengan suku bunga dan tenor yang sudah ditentukan.
  • Agar tidak merasa tertipu, nah dengan simulasi perhitungan inilah kamu bisa mengetahui suku bunga dan bunga yang mengambang. 
  • Agar dapat mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu bunga bertambah banyak. Saat memasuki bunga mengambang, nasabah harus tahu dan mempersiapkan diri dengan perubahan bunga yang ada di pasaran. 

Oke, itu tadi solusi mudah kredit rumah di KPR BRI yang harus kamu coba lakukan jika ingin mewujudkan rumah impianmu. Selamat mencoba ya.

Cek juga

Pengajuan KPR Syariah tanpa bunga tanpa riba 2021
Gaji mulai Rp 2 Jutaan
Gaji
Bunga 2% tiap bulan
Besaran rate bunga
Mulai 17 tahun
Usia anda
Deskripsi
Promo pengajuan KPR BTN khusus karyawan langsung acc 2021
Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Gaji
Mulai 2% Per bulan
Besaran rate bunga
Mulai 23 tahun
Usia anda
Deskripsi
Syarat mudah dan tanpa ribet hanay dengan pinjaman Pinjamango 2021
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 1.45% per bulan
Besaran rate bunga
Usia Min 20 tahun
Usia anda
Deskripsi