Kartu Kredit PermataKartu Kredit Permata

Banyak promo hanya dengan kartu kredit permata 2021
Kartu Kredit Permata
Kartu Kredit Permata
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Besaran rate bunga
Usia 21 sampai 55 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

2 Jenis Kartu Kredit Permata, Hero dan Shopping Card

 

PermataBank atau yang dikenal dengan Bank Permata merupakan salah satu bank yang berdiri swasta di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, memberikan solusi finansial yang inovatif menjadi visi mulia dari Bank Permata. Kartu kredit permata adalah salah satu produk terbaik dari bank ini.

Permata kartu kredit adalah kartu yang bisa digunakan dalam transaksi belanja dengan penentuan tagihan tertentu. Dibawah ini adalah beberapa promo kartu kredit permata yang sangat menarik.

 

Jenis Kartu Kredit Permata

  • Permata Hero Card

Dengan memakai kartu ini, anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas menarik. Diantaranya adalah:

  • Cashback hingga 3.5% untuk transaksi melalui Hero dan Guardian. Tambahan cashback untuk transaksi dari luar Hero dan Guardian sebesar 1% dengan syarat akumulasi transaksi minimalnya 2.000.000 di luar Hero dan Guardian. Bagi setiap nasabah akan mendapatkan cashback hingga 10.000.000 setiap tahunnya.
  • Untuk kartu utama bebas iuran di tahun pertama.
  • 0% untuk cicilan simplepay dimana saja selama 3 bulan
  • E-voucher sebesar 20.000 di Tokopedia apabila nasabah telah melakukan aktivitas Kartu Utama dan bertransaksi minimal 50.000 sampai 299.999. 
  • 5 % untuk diskon semua produk private berlabel Hero di Guardian khusus transaksi di ritel Hero.
  • Kemudahan dan berbagai manfaat istimewa melalui pendaftaran pembayaran tagihan rutin bulanan dengan melalui PermataBills To Pay.
  • Minimal transaksi 1.000.000 dalam 30 hari terhitung sejak kartu disetujui, anda berhak mendapatkan cashback tambahan 250.000. cashback ini berupa kredit yang akan diberikan ke kartu kredit nasabah pada bulan sesudah periode transaksi dan memenuhi ketentuan dan syarat yang ditetapkan.
  • Penghasilan minimal IDR. 36.000.000 per penghasilan kotor tahunan.
  • 1.75 % suku bunga bulanan secara efektif.

 

Jika anda mengalami keterlambatan pada tagihan, denda yang dikenakan adalah 3% atau maksimal 150.000 dengan overlimit 250.000.

  • Permata Shopping Card

Berbagai promosi menarik juga ditawarkan oleh kartu kredit bank permata jenis ini. Diantaranya adalah:

  • Poin reward dengan mendapatkan 1 poin bagi setiap transaksi belanja di ritel baik dalam maupun luar negeri setiap transaksi 2.000 dan kelipatan. Jika anda kumpulkan poinnya, anda bisa menukar dengan berbagai hadiah pilihan lain yang ditawarkan.
  • Fasilitas simplepay 0 % 3 bulan setiap pembelian tiket hotel, pesawat, dan juga transaksi di agen travel. 
  • 3x poin untuk reward dengan transaksi minimal 2.000 dan kelipatannya di semua department store dan merchant groceries.

 

Untuk nilai keterlambatan tagihan, anda akan dikenai denda 3% dari total atau maksimal 150.000. Dan 250.000 untuk maksimal tarik tunai 40% dari limit untuk administrasi biaya overlimit.

 

Selanjutnya anda juga perlu mengetahui tentang cara cek tagihan kartu kredit permata sehingga anda bisa terhindar dari keterlambatan pembayaran dan denda. Demikian caranya:

  • Melalui SMS

Dengan pelayanan ini, nasabah menjadi lebih mudah dalam memeriksa tanggal tagihan. Dengan cara ketik INQ spasi CC spasi nomor kartu anda spasi tanggal lahir anda, kemudian kirimkan ke nomor 3399. Akan ada balasan tentang informasi dari kartu kredit anda seperti saldo dan tagihan.

 

  • PermataTel

Layanan informasi ini berupa panggilan. Anda bisa cek tagihan kartu kredit permata secara langsung dengan meminta informasi limit pada customer representative. Nomor yang bisa dihubungi adalah 15500111 dan untuk area luar negeri pada +62212985061.

 

  • Mobile Banking

Tahun 2021 ini teknologi semakin lengkap. Dengan mobile banking anda akan lebih hemat pulsa. Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis di play store atau app store.  Setelah instal aplikasi selesai, anda bisa memeriksa informasi limit kredit anda. Dengan aplikasi ini, anda juga bisa menghandle pengeluaran dengan lebih teliti.

 

Ada banyak fitur dalam mobile banking, yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan informasi terkait kartu kredit Permata anda. 

Nah sekian tadi tentang Kartu Kredit di Bank Permata yang penting untuk anda ketahui. Lakukan pencarian lebih untuk update terbaru informasi tentang Bank Permata lainnya.

Cek juga

Kemudahan untuk menabung dengan biaya ringan hanya di Britama 2021
Min gaji 3 juta
Gaji
Bunga rendah 3.3%
Besaran rate bunga
Umur min 25 tahun
Usia anda
Deskripsi
Dapatkan diskon sampai 10% untuk penggunaan shopee paylater 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
Bunga 2.5%
Besaran rate bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia anda
Deskripsi
Investasi dan pinjaman online jadi satu hanya dengan Investree 2021
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Gaji
Mulai dari 0.79% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia anda
Deskripsi