Kartu Kredit DanamonKartu Kredit Danamon

Spesial promo untuk nasabah baru dengan belanja menggunakan Kartu kredit Danamon 2021
Kartu Kredit Danamon
Kartu Kredit Danamon
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan Mulai dari 2 juta/ bulan
Gaji
Bunga 2.5%
Besaran rate bunga
Berusia min 21 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Kartu Kredit Danamon: Cara Pengajuan, Syarat, dan Jenisnya

Demi memenuhi kebutuhan dan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi dan memenuhi berbagai kebutuhan hidup, bank Danamon menyediakan Kartu Kredit Danamon. Alat pembayaran ini, bisa digunakan untuk berbagai transaksi. Misalnya, belanja harian, transfer dana, membayar tagihan bulanan, ataupun tarik tunai. 

Tak hanya itu, saja. Demi memuaskan para nasabah ada juga layanan pengajuan kredit tanpa agunan bank Danamon. Jadi proses pengajuan pinjaman di sini, tidak membutuhkan jaminan apapun. 

Ada juga layanan yang semakin memudahkan para pebinsis untuk mengembangkan usahanya. Misalnya saja, ada pinjaman bank Danamon untuk usaha yang bisa diajukan. Layanan ini, dikhususkan bagi para pelaku UKM yang ingin membuat usahanya lebih baik lagi. 

Pada kesempatan ini, penjelasan akan dikhususkan pada pembahasan mengenai Danamon kartu kredit yang disediakan bagi nasabah. Agar mengetahui lebih jauh, mari simak uraian berikut ini tentang informasi lebih lengkapnya. 

Jenis-jenis Kartu Kredit Danamon

Ada beberapa jenis kartu kredit Danamon yang bisa dipilih oleh nasabah. Dalam setiap jenisnya, ada perbedaan mendasar seperti iuran, tenor, atau syarat untuk mendapatkannya. 

  • Danamon Classic

Danamon Classic adalah kartu kredit yang disediakan bank Danamon yang dibuat untuk memudahkan berbagai transaksi nasabah. Penggunanya, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta ketika bertransaksi ketika ada program onboarding cashback berlangsung. 

Pemilik Danamon kartu kredit ini, bisa melakukan tarik tunai di ATM Danamon, ATM yang memiliki logo Visa/Plus atau Mastercard/Cirrus. Selain itu, tarik tunai juga bisa dilakukan lewat teller bank dengan logo Visa/Mastercard. 

Bank Danamon memberikan layanan my own installment yang memungkinkan nasabah mengubah transaksi jadi cicilan tetap. Tenor yang disediakan, yakni bisa mencapai 36 bulan.

Iuran tahunan yang dikenakan yakni sebesar Rp 250.000 untuk kartu utama. Sedangkan untuk kartu tambahan, iurannya yakni sebesar Rp 75.000. Jika penggunaan untuk satu keluarga, maka iurannya yakni Rp 300.000. 

 

  • Danamon Gold

Jenis kartu kredit lainnya yakni Danamon Gold. Fiturnya hampir sama dengan Danamon Classic. Hanya saja ada tambahan cashback bill payment yang bisa didapatkan setiap bulan. Batasnya yakni sebesar Rp 75.000 per bulan. 

Penggunanya harus membayar iuran sebesar Rp 400.000 untuk kartu utama, Rp 150.000 untuk kartu tambahan, dan Rp 450.000 untuk family pack. Syarat minimum usia yakni 21 tahun ke atas untuk kartu utama dan minimal 17 tahun untuk pemegang kartu tambahan. 

  • Danamon Visa Platinum

Cashback yang ditawarkan dari Danamon Visa Platinum yakni 10% untuk transaksi yang dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu. Penggunanya juga bisa mendapatkan 1D-Point pada setiap transaksi yang dilakukan senilai Rp 2.500. Poin yang terkumpul, nantinya bisa ditukarkan dengan voucher belanja, gawai, ataupun diskon. 

Selain itu, pengguna Visa Platinum juga bisa menggunakan ruang tunggu ekslusif di bandara pilihan yang sudah bekerja sama dengan bank Danamon. Misalnya, bandara Soekarno-Hatta, I Gusti Ngurah Rai, Kualanamu, International Lombok, dan juga Ahmad Yani. 

Iuran yang ditetapkan yakni sebesar Rp 600.000 untuk kartu utama, Rp 250.000 untuk kartu tambahan, dan Rp 750.000 untuk family pack. Iuran ini dibayarkan per tahun. 

  • Danamon American Express

Kartu kredit jenis ini, juga sering disebut dengan Danamon Amex. Ada beberapa jenis kartu kredit Danamon Amex seperti, Danamon American Express Blue, Gold, Gold Bussines, dan juga Corporate Danamon American Express. Perbedaan mendasar dari keempatnya yakni dari segi kegunaan. 

Khusus Blue dan Gold, kegunaannya bisa dirasakan oleh nasabah yang memiliki gaya hidup tinggi. Misalnya saja, nasabah akan diberikan berbagai fasilitas seperti potongan harga di gerai belanja, restoran, ataupun hotel yang ditempati. 

Bagi Danamon Gold Bussines dan Corporate Danamon American Express, tentu saja kegunaannya bisa dirasakan oleh para pelaku bisnis. Misalnya saja, untuk keperluan pengontrolan pengeluaran perusahaan dalam berbagai skala atau juga mendukung segala kebutuhan pebisnis untuk mengembangkan perusahaannya. 

Cara Pengajuan Kartu Kredit Danamon

Tak kalah penting dari pengajuan pinjaman bank Danamon, kamu juga harus mengetahui bagaimana cara pengajuan untuk mendapatkan kartu kreditnya. Bagaimana langkah-langkahnya? 

  • Kunjungi website Danamon untuk mengurusi kartu kredit. 
  • Pilih jenis kartu kredit yang diinginkan. 
  • Pilih Selengkapnya lalu Ajukan Sekarang. 
  • Isilah formulir sesuai dengan yang diminta. 
  • Centang persetujuan Syarat dan Ketentuan. 
  • Kirim Sekarang. 
  • Nantinya pihak Danamon akan mengirimkan notifikasi melalui email pribadi yang telah dituliskan. 
  • Silakan pilih status sebagai non nasabah atau nasabah pada laman email yang dikirim oleh Danamon. 
  • Lengkapi formulir sesuai dengan yang diminta. 
  • Kirim Sekarang. 
  • Biasanya, Danamon akan menghubungimu dalam waktu 3-5 hari kerja. Silakan jawab semua telepon yang masuk pada periode tersebut. Jika Danamon 2-3 kali gagal menghubungimu, biasanya pengajuan akan ditolak atau gagal. 

Itulah sedikit informasi yang bisa diberikan mengenai Kartu Kredit Danamon tentang jenis-jenis beserta cara pengajuannya. Semoga membantu.

Cek juga

Promo buat mandiri silver untuk tabungan dengan biaya ringan 2021
Gaji min Rp 3 juta
Gaji
Suku bungan 2.8%
Besaran rate bunga
Min Usia 24 tahun
Usia anda
Deskripsi
Investasi dan pinjaman online jadi satu hanya dengan Investree 2021
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Gaji
Mulai dari 0.79% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia anda
Deskripsi
Kemudahan untuk menabung dengan biaya ringan hanya di Britama 2021
Min gaji 3 juta
Gaji
Bunga rendah 3.3%
Besaran rate bunga
Umur min 25 tahun
Usia anda
Deskripsi