InvestreeInvestree

Investasi dan pinjaman online jadi satu hanya dengan Investree 2021
Investree
Investree
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Gaji
Mulai dari 0.79% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Investree Pinjaman Online Terpercaya yang Bisa Kamu Pilih di Tahun 2021

Di era modern seperti saat ini kalau mau meminjam uang kepada teman atau ke saudara itu sungkan. Terkadang saudara atau teman tidak memiliki sejumlah dana yang kamu butuhkan. Sementara untuk mengajukan pinjaman ke bank itu membutuhkan persyaratan tertentu sehingga sulit untuk mendapatkan persetujuan. Investree hadir sebagai solusi menyelesaikan masalah keuangan. 

Lembaga pinjaman online saat ini menjadi salah satu hal yang menarik terlebih bagi kamu yang butuh dana besar yang sifatnya mendadak. Namun kamu harus tahu bahwa tidak semua lembaga keuangan tersebut mampu memberikan pelayanan yang terbaik. Jadi pengetahuan awal tentang karakteristik perusahaan pinjaman online adalah langkah awal yang harus dipahami calon nasabah. 

Saat memilih layanan pinjaman online haruslah memilih fintech yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Hal ini bertujuan agar kamu mendapatkan fintech resmi yang aman dan bisa membantu menyelesaikan masalah keuangan. 

Saat memilih fintech kamu harus melihat produk apa saja yang ditawarkan. Nah, dengan begitu kamu bisa memilih produk pinjaman mana yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau sudah  menemukan produk yang tepat pastikan memperhatikan persyaratan dan ketentuan yang diterapkan oleh fintech. 

Jenis-Jenis Produk Pinjaman Online Investree

Seiring banyaknya fintech yang menawarkan produk pinjaman online, jadi kamu harus lebih teliti. Sama halnya dengan Investree yang menawarkan banyak produk sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. 

Investree adalah perusahaan fintech peer to peer lending resmi ada di Indonesia yang sudah terdaftar di OJK. PT Investree Radhika Jaya berkomitmen untuk memberikan wadah untuk mempertemukan orang yang membutuhkan dana dan orang yang bersedia memberi pinjaman. 

Kamu bisa memilih berbagai produk pinjaman online Investree sesuai yang kamu butuhkan. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini: 

  • Pembiayaan online syariah 

Investree syariah merupakan produk keuangan syariah yang dijalankan sesuai kaidah syariat agama Islam. Jadi sistem yang diterapkan adalah bagi hasil antara pemilik dana dan penerima pembagian. Nantinya fintech ini akan melakukan kajian untuk calon penerima pinjaman apakah layak atau tidak. 

Bagaimana kalau nasabah investree gagal bayar? Investree sudah menggunakan sistem credit scoring yang akurat sehingga bisa dana yang diberikan hanya mereka yang memiliki kelayakan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. 

 

  • KTA (Kredit Tanpa Agunan)

Banyak nasabah yang tertarik dengan Investree adalah saat mengajukan pinjaman tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Produk KTA yang ditawarkan Investree seperti Online Seller Financing Syariah dan Online Seller Financing. 

  • Kredit Multiguna 

Produk pinjaman yang ditawarkan Investree ini ditujukan untuk para pelaku usaha UKM. Dana yang bisa kamu dapatkan cukup relatif besar bahkan kamu bisa meminjam sesuai kebutuhan. Produk kredit multiguna yang ditawarkan Investree adalah Invoice Financing. 

Melihat produk yang ditawarkan Investree apakah kamu masih beranggapan kalau Investree penipu? Sesuai misinya, Investree berusaha untuk lebih terbuka, aman, dan memberikan kemudahan kepada para nasabahnya.  

Investree karir sudah berkembang dari Peer to Peer lending menjadi platform yang memberi solusi terbaik untuk UKM. Sehingga ekonomi di Indonesia terus tumbuh sejalan dengan pihak pemberi pinjaman dan peminjam. 

Bahkan kini sudah ada SBN Investree sebagai produk investasi yang sudah diterbitkan dan dijamin oleh pemerintah kepada setiap individu. SBN (Surat Berharga Negara)  bisa menjadi alternatif investasi yang aman dan terjangkau serta menawarkan banyak manfaat. 

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai jenis jenis SBN Investree seperti berikut ini : 

  • Saving Bond Ritel 

SBR ini hanya bisa dibeli pada masa penawaran dan disimpan sesuai jatuh temponya. Jadi untuk imbalannya akan ditetapkan secara floating with floor. 

  • Obligasi Ritel Indonesia 

Adanya ORI akan memudahkan para investor untuk memperdagangkan secara aktif dalam perdagangan obligasi Negara. Untuk imbalannya bersifat tetap dan kamu akan mendapatkannya setiap bulan.

  • Sukuk Tabungan 

Sukuk Tabungan ini merupakan versi syariah yang ditransaksikan melalui agen penjual dengan pembelian Rp 1 juta. ST sendiri tidak bisa dijual belikan namun kamu akan mendapatkan fasilitas early redemption. 

Demikianlah penjelasan mengenai Investree sebagai perusahaan fintech resmi yang ada di Indonesia. Bagi kamu yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha bisa bergabung langsung dengan Intestree. 

Cek juga

Promo buat mandiri silver untuk tabungan dengan biaya ringan 2021
Gaji min Rp 3 juta
Gaji
Suku bungan 2.8%
Besaran rate bunga
Min Usia 24 tahun
Usia anda
Deskripsi
Penawaran menarik untuk mendapatkan KPR BNI bunga dan dp ringan 2021
Gaji mulai dari Rp 1.5 Jutaan
Gaji
Bungan 4% per bulan
Besaran rate bunga
Usia 19 tahun
Usia anda
Deskripsi
Investasi dan pinjaman online jadi satu hanya dengan Investree 2021
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Gaji
Mulai dari 0.79% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia anda
Deskripsi