BCA SilverBCA Silver

Penawaran menarik untuk BCA Silver denan biaya potongan murah 2021
BCA Silver
BCA Silver
Min berpenghasilan 3.5 juta
Gaji
Bunga min 3.5% per bulan
Besaran rate bunga
Min umur 25 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Kartu ATM BCA Silver Menjadi Andalan Karena Biaya Adminnya Minim

PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA menjadi salah satu bank swasta yang terbesar di Indonesia. Dimana bank tersebut memang menjadi favorit masyarakat yang ingin membuka tabungan. Alasannya tak lain dikarenakan banyaknya kemudahan layanan keuangan yang sudah tersedia. Tabungan BCA kini sudah hadir dalam berbagai macam jenisnya sesuai kebutuhan. Kebanyakan orang lebih suka menjatuhkan pilihannya pada tabungan BCA Silver.

Jumlah mesin ATM yang tersebar di beragam lokasi seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon nasabahnya. Demi memenuhi kebutuhan para calon nasabah maka Bank BCA hadir memberikan penawaran 9 jenis tabungan kartu ATM BCA Silver. Kartu tersebut konon menjadi pilihan para nasabahnya. Hal ini tak lain karena biaya administrasi yang dibebankan terbilang minim. Meskipun murah ternyata fitur yang dihadirkan juga andalan.

Potongan tabungan BCA pastinya berbeda-beda sesuai dengan jenisnya. Inilah mengapa anda perlu menggali informasi sebanyak mungkin jika berkeinginan melakukan pembukaan rekening. Dengan begitu nantinya anda tidak akan kaget akan potongan yang diberikan pihak bank.

Kali ini sudah tersedia sebuah rincian biaya untuk kartu atm BCA Silver. Dari pada merasa penasaran tentu saja bisa menyimak ulasannya perbedaan BCA Gold dan platinum:

  • Biaya pembuatan kartu Rp 10.000 rupiah.
  • Biaya admin BCA Silver bulanan Rp 15.000 rupiah.
  • Penggantian kartu Rp 10.000 rupiah.
  • Batas penarikan tunai harian Rp 7.000.000 rupiah.
  • Batas transfer menuju ke bank BCA Rp 25.000.000 rupiah.
  • Batas transfer menuju bank lain Rp 10.000.000 rupiah.

Setelah mengetahui potongan BCA Silver tentu saja anda tidak ragu lagi untuk melakukan pembukaan rekening. Dimana banyak sekali keuntungan menarik yang nantinya bakalan diperoleh.

Mengenal beragam jenis tabungan BCA

Apabila kita berbicara mengenai Bank BCA pastinya banyak yang sering mendengar jenis bank tersebut. Ternyata bank ini hadir dengan beragam jenis tabungan yang menarik. Dari pada penasaran sebaiknya simak penjelasan berikut:

  • Tahapan BCA

Siapa sangka ternyata tahapan BCA ini menjadi salah satu jenis tabungan BCA yang kini menjadi pilihan banyak orang. Tabungan tersebut sudah dilengkapi dengan paspor BCA. Menariknya lagi tahapan BCA ini juga memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan. Salah satunya membayar tagihan listrik, telepon, kartu kredit dan lain sebagainya. bahkan beragam fasilitas pun juga disediakan. Pastikan keluarga anda sudah terlindungi secara finasial dengan adanya asuransi jiwa. Kini BCA Tahapan Silver menjadi incaran masyarakat yang akan melakukan pembukaan rekening tabungan.

  • Tahapan Xpresi

Jenis tabungan BCA kali ini ternyata juga tak kalah menarik dibandingkan lainnya. Dimana anda sudah bisa menentukan pilihan lebih dari 50 desain kartu ATM nya. Tahapan Xpresi ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan adanya phone banking, internet banking bahkan juga mobile banking. Fitur keamanan yang tersedia meliputi Pin m-BCA, KeyBCA, PIN ATM BCA.

  • Tahapan Berjangka

Perlu anda ketahui jika jenis tabungan BCA kali ini sengaja hadir khusus perorangan dengan adanya setoran rutin bahkan memberikan jangka waktu tertentu. Selain itu tahapan berjangka juga sudah dilengkapi proteksi financial yang berasal dari asuransi jiwa demi kenyamanan para nasabahnya. 

Supaya mampu memiliki jenis tabungan BCA tahapan berjangka ini pastinya ada beragam persyaratan tertentu. Diantaranya:

  • Jangka waktu menabung minimalnya selama 12 bulan maksimalnya selama 240 bulan.
  • Autodebet setoran bulanan berasal dari rekening sumber dana.
  • Setoran bulanan konon dimulai dari Rp 500.000 rupiah. 

Jadi nasabahnya tidak mampu melakukan penarikan dana dalam jangka waktu menabung. Jika terpaksa melakukan penarikan dana, maka anda bakalan dikenakan penalty. 

  • TabunganKU BCA

Tahun 2021 ini ternyata kebanyakan orang lebih suka membuka rekening tabungan BCA. Dimana jenis tabungan BCA yang tak kalah menarik tentunya TabunganKu. Dimana tabungan tersebut menjadi salah satu jenis tabungan yang menjadi pilihan masyarakat. Hal ini tak lain karena terbebas dari biaya administrasi. Bahkan untuk setoran awalnya juga terbilang ringan sekali. Anda bisa melakukan setoran awal senilai Rp 20 ribu rupiah saja. sedangkan setoran selanjutnya bisa dengan Rp 10 ribu rupiah.

Itulah tadi sedikit uraian mengenai tabungan Bank BCA yang menarik untuk dipelajari. Jadi siapa saja anda yang berkeinginan membuka rekening sebaiknya memperhitungkan banyak hal. Manakah jenis tabungan BCA yang cocok dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Cek juga

Pengajuan KPR Syariah tanpa bunga tanpa riba 2021
Gaji mulai Rp 2 Jutaan
Gaji
Bunga 2% tiap bulan
Besaran rate bunga
Mulai 17 tahun
Usia anda
Deskripsi
Dapatkan berbagai macam kemudahan transaksi hanya dengan kartu kredit Cimb Niaga 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
0.06% per hari
Besaran rate bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia anda
Deskripsi
Pinjam sekarang langsung cair sekarang hanya di Dompet Kilat 2021
Dari 2 juta/ bulan
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Besaran rate bunga
Berusia min 21 tahun
Usia anda
Deskripsi