AmarthaAmartha

Tanpa syarat, pinjaman online langsung cair di Amartha 2021
Amartha
Amartha
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Gaji
0.06% per hari
Besaran rate bunga
Minimal Umur 21 tahun
Usia anda
Klik untuk pinjaman

Mengenal Lebih Jauh Tentang PT Amartha Mikro Fintek

Sudah ada sejak tahun 2010, Amartha Mikro Fintek merupakan microfinance yang memiliki misi untuk menghubungkan pelaku usaha mikro dengan pemodal secara online. Yang melatarbelakangi berdirinya PT Amartha Mikro Fintek adalah banyaknya pengusaha mikro yang kesulitan untuk mendapatkan modal usaha yang diakibatkan adanya keterbatasan jaminan, fluktuasi pendapatan, dan ketiadaan sejarah kredit. Dengan beragam alasan tersebut, Amartha percaya dengan teknologi yang tepat akan menjadi penerima pinjaman yang berkualitas.

Dengan begitu PT amartha mikro fintek mampu menjamin siapapun bsa mengakses permodaran untuk mengembangkan usaha mikro. Kemudahan ini juga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat piramida bawah, membangun ketahanan ekonomi, dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Amartha adalah solusi terhebat yang bisa menjadi pilihan utama!

Bagaimana Proses Pinjaman Amartha?

Sesuai dengan penjelasan diatas, Amartha adalah layanan fintech peer to peer (P2P) lending. Peer to peer (P2P) Lending sendiri merupakan sebuah platform pinjam-meminjam uang yang dilakukan secara online. Pinjaman Amartha dibuka untuk perempuan tangguh, pengusaha kecil dan mikro di pelosok desa. Pinjaman yang bisa didapatkan mulai dari Rp 1,5 juta. Dan jangan khawatir karena Amartha Syariah hadir untuk dengan prinsip-prinsip dan syariat Islam.

Hingga tahun 2021 ini, Amartha telah menyalurkan pendanaan sebesar Rp 4,89 triliun. Jumlah ini dengan rincian yaitu 870.493 pengusaha mikro yang telah diberdayakan dan dengan 97.61% TKB90 total. Hal-hal yang bisa didapatkan dari Amartha adalah sebagai berikut :

  • Keuntungan menarik hingga 15% per ahun dan cashflow mingguan, serta pembayaran angsuran bisa diambil kapanpun.
  • Aman terpercaya karena PT Amartha merupakan Peer to Peer (P2P) Lending yang telah mendapatkan izin usaha dan diawasi oleh OJK dan menggunakan sistem pengelolaan risiko terintegrasi di lapangan, teknologi, dan jaminan pendanaan dengan asuransi.
  • Dampak sosial karena Amartha bertekad untuk menciptakan kesejahteraan merata di Indonesia. Dana akan disalurkan kepada perempuan tangguh, pengusaha kecil, dan mikro di pelosok pedesaan di seluruh Indonesia.

Angsuran pinjaman dibayarkan secara mingguan dan terjangkau dengan tetap memperhatikan profil dan kapasitas dari penerima pinjaman. Oleh sebab itu, Amartha akan memberikan pendampingan mingguan seputar pengelolaan dana bagi rumah tangga dan usaha penerima pinjaman. Pendampingan ini tentu bertujuan agar penerima pinjaman mampu membayar tepat waktu.

Proses pinjaman diawali dari pembentukan kelompok yang terdiri dari 15-20 orang dengan domisili beredekatan. Pembentukan kelompok ini bertujuan untuk membangun komitmen dan tanggung jawab jika salah satu anggota mengalami kesulitan dalam pembayaran. Setelah itu pengajuan pendanaan akan didasari pada rencana usaha dan profil calon penerima pinjaman dan dievaluasi berdasarkan sistem skor kredit. Selama masa pinjaman, penerima pinjaman juga akan mendapatkan fasilitas berupa materi seputar pengelolaan keuangan, kedisiplinan, dan cara-cara untuk memajukan usaha.

Bagaimana Cara Bergabung Dengan Amartha?

Selain bisa bergabung sebagai penerima pinjaman, disini kamu juga bisa bergabung sebagai pendana lho! Kini investasi Peer to peer (P2P) Lending menjadi salah satu instrument investasi yang tengah digemari. Hal ini tentu saja berkat kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan. 

Kemudahan yang ditawarkan dari investasi ini adalah pendaftaran yang mudah, proses verifikasi cepat, dan yang paling penting adalah bisa melakukan investasi dengan modal kecil namun tetap mendapatkan keuntungan yang bersaing. Nah, P2P Lending sendiri dibagi ke dalam dua jenis yaitu untuk kebutuhan produktif dan kebutuhan konsumtif. Disini PT Amartha tergolong dalam salah satu pioneer P2P Lending di bidang produktif!

Nah, bagi kamu yang ingin bergabung menjadi pendana di Amartha dalam rangka investasi caranya sangat mudah lho! Cara daftar Amartha bisa kamu mulai dengan mendaftarkan diri dengan menyiapkan KTP, NPWP, dan Informasi nomor rekening. Setelah melakukan proses pendaftaran kamu akan mendapatkan email verifikasi akun, dan langsung bisa mendanai mitra usaha deh!

Dengan berinvestasi menjadi pendana, kamu bisa mendapatkan imbal hasil hingga 15% flat pertahun yang didasarkan pada preferensi profil risiko. kamu juga bisa menciptakan dampak sosial yang nyata bagi Indonesia lho! Jadi tunggu apalagi, segera bergabung dan wujudkan kesejahteraan Indonesia dengan langkah pasti yuk!

Cek juga

Dapatkan potongan harga untuk pengajuan KPR BCA terbaru 2021
Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan
Gaji
Bunga 3% setiap bulan
Besaran rate bunga
Usia minimal 20 tahun
Usia anda
Deskripsi
Ajukan kartu kredit BCA platinum sekarang langsung acc 2021
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 1.3% per bulan
Besaran rate bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia anda
Deskripsi
Diskon besar hanya dengan kartu kredit Citi 2021
Min gaji Rp 3.5 juta
Gaji
Suku bunga per bulan 3%
Besaran rate bunga
Minimal berusia 17 tahun
Usia anda
Deskripsi