Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-
Dipilih dan Memilih

Dipilih dan Memilih (24)

Pilkada Langsung Disetujui DPR RI?

JAKARTA - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan segera dikembalikan menjadi pemilihan langsung? Tentu belum menjadi putusan final. Sementara hanya 10 perwakilan fraksi di Komisi II dan Komisi I DPR menyetujui Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 1 dan 2, Senin, 19 Januari 2015.

Viva.co.id kabarkan, Perppu disetujui menjadi undang-undang dan akan dibawa ke paripurna. Walau begitu, hampir semua fraksi DPR dan DPD memberikan catatan kritis terkait materi Perppu, yang sudah harus disahkan menjadi UU sebagai payung hukum pelaksanaan pilkada.

Perppu No.1 tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota. Sementara Perppu No.2 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Pada 2015, ada 204 daerah yang akan melaksanakan pilkada.

Agung Widiyantoro dari Fraksi Partai Golkar, mengkritik Pasal 40 yang menyebutkan calon diajukan berpasangan, tapi itu tidak disebutkan dalam pasal-pasal berikutnya. Golkar juga menyorot lamanya masa jabatan pelaksana tugas (plt) gubernur, bupati dan walikota.

Read more...

Jimi Demianus Iji: Orang Papua Hidup Rukun Antar Agama Sejak Dulu

JAKARTA - "Kami menyatakan penyesalan karena kehidupan kami di tanah Papua khususnya kerukunan antar agama sangat baik dari dulu sampai kini dan tidak pernah dibawa dalam isu seperti ini. Oleh karena itu kami mohon supaya saudara-saudara kita kuasa hukum tim pemohon belajar sejarah yang baik sehingga tidak menodai perasaaan kami," ujar Jimmy Demianus Iji selaku Tim Pemenangan Pasangan Jokowi-JK dari Provinsi Papua Barat.

Read more...

H+1 Prabowo - Hatta Unggul di Papua

HOLANDIA - Pasukan koalisi Merah Putih mengklaim hasil Pemilihan Presiden di Papua dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Hatta. Disebutkan, h+1, pasangan ini memperoleh sekitar 60% suara dari pasangan Jokowi yang hanya mendapat 40% suara. Hal itu disampaikan Ketua Pemenangan Prabowo - Hatta, Yunus Wonda SH dalam jumpa pers di Sekretariat Koalisi Merah Putih, Jayapura (10/7) lalu.

Read more...

Kamil: Rakyat Jangan Berpatokan "Quik Count"

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menegaskan hasil hitung cepat atau quick count bukan hasil resmi pemilihan presiden 2014.

"Perlu kami sampaikan pelaksanaan survei dan quick count adalah bentuk partisipasi masyarakat. PKPU (peraturan KPU) pasal 23 dinyatakan dengan jelas hasil quick count bukan hasil resmi penghitungan suara," tegas ketua KPU Husni Kamil Manik, Kamis (10/9/2014).

Read more...
Subscribe to this RSS feed

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;