Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Kisah Auki (3): Sempat Diancam dan Dipenjarakan Tentara Dai Nippon

Kisah Auki (3): Sempat Diancam dan …

Tahun-tahun berikutn...

TNI dan OPM Diminta Stop Baku Tembak

TNI dan OPM Diminta Stop Baku Temba…

JAYAPURA - Ketua  Si...

Auki Tekege Ditetapkan Sebagai Tokoh Gereja, Dinas Pendidikan Dogiyai Siap Mendukung

Auki Tekege Ditetapkan Sebagai Toko…

Karya kaum awam pada...

Kisah Auki (2): Misa Pertama dan Kehadiran Agama Kristen Protestan

Kisah Auki (2): Misa Pertama dan Ke…

Pada tanggal 21 Dese...

Dibalik Keindahan Kepulauan Raja Empat yang Telah Mendunia

Dibalik Keindahan Kepulauan Raja Em…

KEPULAUAN Raja Ampat...

Paus Kecam "Kebobrokan" di Vatikan

Paus Kecam "Kebobrokan" d…

{flike}Paus Fransisk...

UN Itok Oli Mas Rausim ol Posin Wara Long Solomon Islands Gold Ridge Mine

UN Itok Oli Mas Rausim ol Posin War…

{flike}PNG - Ol papa...

Mengapa Kami Menggunakan Nama Taman Firdaus?

Mengapa Kami Menggunakan Nama Taman…

Oleh: Engelbertus P ...

Kisah Auki (1): Berpisah dari Tage, Menetap di Modio

Kisah Auki (1): Berpisah dari Tage,…

Auki Tekege ialah so...

Sejak 100 Tahun Lalu?

Sejak 100 Tahun Lalu?

PARA AHLI Alkitab me...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Inii Kedaa Inii Kodaa

Inii Kedaa Inii Kodaa

Jika anda lebih mementingkan nama baik dirimu, maka, jaga juga nama baik orang lain. Jika anda menganggap remeh nama baik orang, maka orang akan menganggap remeh anda.

Jika anda suka marah marah pada orang yang sama sekali tidak bersalah, maka anda pun akan dipersalahkan sekalipun anda tidak buat salah.

Jika anda memusuhi orang tua lain, maka, orang tuamu juga akan dimusuhi. Jika anda suka cemburu buta, maka, anda pun akan dicemburui.

SEBALIKNYA

Jika anda berpikiran positif pada orang lain, anda akan mendapat hal hal positif dalam hidup anda. Jika kita suka menyayangi dan mengasihi pada orang, maka, kitapun akan disayangi.

Jika kita suka membantu orang, maka, orang pun akan dengan senang hati membantu kita. Jika kita rajin ke gereja, maka, Tuhan pun akan melihat kita.

Jika kita setiap hari berpikir secara sehat, maka, pikiran sehatlah yang akan kita dapat. Jika setiap hari tau jaga kesehatan, maka hidup sehatlah yang akan kita rasakan.

JADI

Semuanya tergantung kita saja. Dalam hidup ini tidak ada istilah "akahatoo naimai-naimai". Hak dan kewajiban harus ada. Murid punya hak untuk dapat pelajaran, tetapi punya kewajiban untuk bayar SPP. Seorang istri berhak mendapat gaji dan tunjangan suami, tetapi, kewajiban istri terhadap anak dan suami harus ada. Jangan hanya tau menuntut hak, sementara keajibannya hanya pikir kepentingan diri sendiri.

"Tak ada gading yang tak retak", begitupun dengan tulisan atau berita yang kami muat di media ini. Dari waktu ke waktu kami akan lakukan penyempurnaan dan perbaikan seperlunya (kecuali opini, essai, catatan pinggir atau artikel). Oleh sebab itu, apabila mau download, mohon perhatikan tanggal akses, identitas penulis dan judul tulisan agar kompatibel dengan referensi anda. Tulisan diatas kami rapikan kembali pada hari Senin, 27 Maret 2017 04:13

Undang-undang Nomor 12 Tahun 1997 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1987 Tentang Hak Cipta Sebagaimana Telah Diubah dengan Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987. (1) Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi ijin untuk itu, dipidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). (2) Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta sebagaimana dimaksud ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;