Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Paus Fransiskus Larang Anak Pegang HP di Kamar Tidur

Paus Fransiskus ketika membacakan pesan Salib dalam perayaan Jumat Agung di Coloseum, Roma, Italia 25 MAret 2016. AP/Gregorio Borgia. Paus Fransiskus ketika membacakan pesan Salib dalam perayaan Jumat Agung di Coloseum, Roma, Italia 25 MAret 2016. AP/Gregorio Borgia.

Pasu Fransiskus kembali peringatkan kepada orang tua untuk menjauhkan ponsel, pc atau laptop dari anak anak khususnya di kamar tidur. Paus kwatir, penggunaan alat-alat elektronik di kamar tidur, bisa membebaskan anak untuk browsing konten-konten bebas yang tak patut dibuka anak-anak. 

Pesan itu disampaikan Paus dari atas pesawat yang mengantarnya kembali dari kunjungannya ke Bosnia Herzegovina.

Dilansir Priemer Christian Radio pada Selasa 9 Juni 2015 silam,  Paus mengkritik orang-orang yang "terlalu lekat pada komputer, buruk bagi jiwa" dan "membuat Anda menjadi budak bagi komputer Anda."

Paus meminta orang tua, agar  menempatkan komputer di ruang komunal supaya tetap dapat mengawasi ketika mereka menggunakannya. Pengawasan ini penting agar anak-anak terhindari dari konten vulgar atau program yang kosong dan tanpa nilai. Apalagi game di Hp android.

Koran Tempo 12 Juni 2015 mengutip pernyataan Paus, dunia online adalah bagian dari kemajuan umat manusia dan kenyataan yang tidak bisa kita abaikan. "Tapi ketika dibutuhkan jauh dari komunal dan kehidupan keluarga, kehidupan sosial, olahraga, seni dan kami tetap melekat pada komputer kita, ini adalah penyakit psikologis. Ini pasti."

Dia berbicara tentang bahaya yang lebih luas dari komputer, televisi dan telepon pintar. Paus berujar, orang tua merasa anak-anak berada di 'dunia lain' ketika mereka mencoba untuk memiliki waktu bersama keluarga, seperti makan bersama.

Meski Paus Francis memiliki sekitar 19 juta pengikut di situs media sosial Twitter, tetapi dia tidak banyak terlibat di dalamnya. Paus mengatakan ia belum menonton televisi lebih dari 20 tahun, atau terhitung sejak 1990. (ist/swp)

back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;