Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Deiyai, Nabire, Dogiyai, Intan Jaya dan 243 Kabupaten Akan Pilkada Tahun 2015?

Deiyai, Nabire, Dogiyai, Intan Jaya…

POLEMIK tentang UU P...

Paus Pecat 4 Kardinal Bank Vatikan

Paus Pecat 4 Kardinal Bank Vatikan

{flike}VATIKAN - Pau...

Novela Nawipa Dapat Pujian dari Prabowo Subianto

Novela Nawipa Dapat Pujian dari Pra…

JAKARTA - Saksi dari...

Orang Migani Menyapa Dengan Hati

Orang Migani Menyapa Dengan Hati

Salah satu suku di t...

Kotouki Diselamatkan Lumba-Lumba Sampai Di Malaysia, Ini Kisahnya (2/Habis)

Kotouki Diselamatkan Lumba-Lumba Sa…

WAROPEN - Pada edisi...

Enembe Sedang Mengikuti Polling Eksodus Mahasiswa Yogya di Media Ini

Enembe Sedang Mengikuti Polling Eks…

JAYAPURA - Polling y...

Wanimbo Akui Wartawan Prancis Ingin Kunjungi Markas OPM di Pirime

Wanimbo Akui Wartawan Prancis Ingin…

  WAMENA - Panglima...

Benny Giay Tegas Tolak Pemekaran dan Transmigrasi

Benny Giay Tegas Tolak Pemekaran da…

SETELAH sebelumnya, ...

Ini Pernyataan Jokowi Terkait Tragedi Enarotali

Ini Pernyataan Jokowi Terkait Trage…

Rakyat Papua sudah l...

Rio Grime (2): Gabungan Air Mood Band dan Seniman Teater Budaya Papua

Rio Grime (2): Gabungan Air Mood Ba…

Musisi dan penyanyi ...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Hindari Papua Makan Papua

Hindari Papua Makan Papua

1). Di Papua, sebagai warga Papua, diminta utk saling menjaga nama baik satu sama lain. Sebab masih terlihat, orang Papua baku makan dengan orang Papua sendiri, (dgn bayar bayar uang ke masyarakat). Sementara yang lain berpikir utk membangun org Papua-yg lain sibuk baku kasih jatuh. Entah karena hasrat birahi, nasi sepiring atau g sebatang... tara tau.

2). Di Papua, lebih ekstrim lagi, masih pakai pakai Dukun-dukun. Setelah dukun buna, sekarang pake dukun Jayapura. Berhari hari kirim uang tdk sedikit pula. Tujuannya utk merusak, menjatuhkan saudara Papua sendiri. Parah lagi, yang diganggu bukan orang lain tapi darah dagingnya sendiri.

3). Saudara saudari yang diberkati Yesus, di tanah yang diberkati Yesus ini, segala sesuatu telah terbuka dgn sendirinya. Segala tipu muslihat iblis dan praktek2 dukun, ditengking dalam nama Yesus. Orang Papua sudah sahatnya kembali ke jalan Yesus. Letakkan tangan Yesus didadamu dan sambangi keluargamu dalam kasih Yesus. Stop ganggu ganggu keluarga keluarga orang, tetapi tunjukan kasih Yesus itu bagi orang disekitarmu. Berilah arahan dan nasehat agar berpikir positif. Tunjukkan dirimu bahwa anda terpelajar dan diberkati Yesus.

4). Tanah Papua, tanah yang diberkati Tuhan. Tuhan sendiri akan memberi arahan lewat mimpi mimpi. Kepada Ottow dan Geisler, Tuhan turunkan utk orang Papua hidup jujur. Sayangi istrimu dan suamimu, sejelek apapun. Berikanlah kesetianmu padanya, sekalipun menyakitkan. Jangan kekecewaanmu dilampiaskan kepada orang yang tidak tau menahu dengan masa lalumu. Mereka juga diberi hak utk hidup baik. Anda stop menjadi duri, provokator dgn duit ratusan juta rupiah. Sebab itu bila terbuka, sungguh sangat memalukan.

5). Hampir disetiap daerah di Papua muncul masalah. Semua terjadi akibat dendaman masalah lalu. Mari kita bagi makan secara adil dan merata. Hentikan kekerasan, tapi mari atasi dan tangani anak anak mabuk dengan tangan dingin. Mereka saudara kita, mari kita memahami keluhan hidup mereka. Carikan solusi, bukan provokasi, itulah tanda cintamu pada mereka.

6). Jaman sekarang, uang sudah bukan menjadi ukuran. Tetapi cara pelayanan menjadi ukuran utama. Uang bukan menjadi ukuran utk menjadi pemimpin, tetapi pelayanan sesuai peruntukan menjadi perhatian bersama. Pemerintah adalah penjaga pipa. Ia setiap hari bertugas agar masyarakat bisa mendapat air sesuai jatahnya. Bukan salurkan semua pipa ke rumah anda. Stop manja rakyat dengan uang. Mereka yang kerja, kasih hak haknya.

7) Semoga coretan goblok di airport sentani ini mengganggu anda di pagi hari ini. Makasih.


"Tak ada gading yang tak retak", begitupun dengan tulisan atau berita yang kami muat di media ini. Dari waktu ke waktu kami akan lakukan penyempurnaan dan perbaikan seperlunya (kecuali opini, essai, catatan pinggir atau artikel). Oleh sebab itu, apabila mau download, mohon perhatikan tanggal akses, identitas penulis dan judul tulisan agar kompatibel dengan referensi anda. Tulisan diatas kami rapikan kembali pada hari Rabu, 25 November 2015 12:37

Undang-undang Nomor 12 Tahun 1997 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1987 Tentang Hak Cipta Sebagaimana Telah Diubah dengan Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987. (1) Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi ijin untuk itu, dipidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). (2) Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta sebagaimana dimaksud ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;