Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Suara Adzan Siap Menggema di Vatikan

Suara Adzan Siap Menggema di Vatika…

TIMUR TENGAH - Untuk...

Ambrosius Degey:  Ingin Mewakili Rakyat LSM (1)

Ambrosius Degey: Ingin Mewakili Ra…

NABIRE - Direktur Ya...

Heve long Nauru Palamen i gohet yet

Heve long Nauru Palamen i gohet yet

{flike}PNG - Palamen...

Ketua BP Presiden Jokowi-JK Dogiyai Dukung Natalis Pigai Jadi Menteri Perumahan Rakyat atau PDT

Ketua BP Presiden Jokowi-JK Dogiyai…

{flike}NABIRE – Ketu...

Fransiskus, Paus Revolusioner

Fransiskus, Paus Revolusioner

Oleh: Trias Kuncahyo...

Ini Alasan Numberi Pindah ke Prabowo

Ini Alasan Numberi Pindah ke Prabow…

JAKARTA - Nama bekas...

Rekaman Penetapan Auki Tekege Sebagai Tokoh Gereja Oleh Uskup Timika

Rekaman Penetapan Auki Tekege Sebag…

Bulan Oktober 2015 d...

Hatta Umumkan Capres Setelah Pileg

Hatta Umumkan Capres Setelah Pileg

CILACAP - Ketua Umum...

Patung Emas Bunda Maria Milik Bupati Nabire Dicuri Orang

Patung Emas Bunda Maria Milik Bupat…

PATUNG EMAS Bunda Ma...

Warga Vanimo Suka Masakan Khas Indonesia

Warga Vanimo Suka Masakan Khas Indo…

{flike}VANIMO - Keti...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

M Nigara: Manny Pacquiao Sudah Memenangkan Pertandingan

M Nigara: Manny Pacquiao Sudah Memenangkan Pertandingan

“Terus terang dari catatan saya, Pacquiao yang menang karena lebih banyak menyarangkan pukulan. Tapi inilah tinju, bisa saja diatur oleh juri, apalagi salah satu juri dalam laga itu adalah orang yang sangat dekat dengan Maywether,” ____________ M. Nigara.

Pengamat tinju nasional, M Nigara di TV-One (3/5) mengatakan, seharusnya Manny Pacquiao lah yang memenangkan pertandingan mega duel tersebut. Kata Nigara, Manny telah memenangkan 5 ronde, dan Floyd cuma 2 ronde, sisanya seri. Nigara menilai, juri Dave Moretti jelas-jelas mendukung Floyd dengan memberikan nilai 118-110.

Pacquiao: Mayweather Hanya Berlari-lari Saja

"Saya kira saya yang memenangkan pertarungan ini. Mayweather tidak melakukan apa pun. Ia hanya berlari-lari,” kata Pacquiao, seperti dilansir Boxingnews24.

"Saya mengenai dia beberapa kali. Saya pikir sayalah pemenang pertandingan ini. Dia bergerak ke sana-sini. Tidaklah mudah untuk melancarkan banyak pukulan jika lawan Anda terus berkelit,” sambungnya.

Petinju berjuluk Pacman itu juga menilai dia sudah bisa mengatasi perlawanan dari petinju asal Amerika Serikat tersebut. Menurutnya, petinju yang belum terkalahkan dari 48 pertarungan tersebut tidak sehebat yang dia kira.

"Saya bisa mengatasi kekuatan dia. Ternyata tidak sekuat lawan-lawanku yang lain. Ini bukan soal ukuran. Saya sering menghadapi petinju yang lebih besar daripada dia, dan itu bukanlah masalah," ujarnya.

Dengan kekalahan ini, Pacquiao tercatat sudah enam kali kalah dari 65 pertandingan yang telah dilakoninya. Sedangkan bagi Mayweather, dia berhasil menjadi pertinju yang belum terkalahkan dan berhasil mempertahankan sabuk juara tetap melingkar di pinggangnya.

Dari Ronde ke Ronde

Pada dua ronde awal, kedua pentinju masih sama-sama tampil hati-hati. Tak ada pukulan berarti yang berhasil dilancarkan. Seri atau draw.

Ronde ketiga duel mulai seru. Pacquiao yang lebih agresif mampu menekan dan menyudutkan sang lawan. Tapi kembali belum ada pukulan tekal yang masuk.

Pacman semakin ganas di ronde keempat. Dia berhasil melesakan pukulan kombinasi bertubi-tubi, salah satunya tepat mengenai rahan Mayweather. Beruntung The Money tidak roboh dan masih sempat melakukan defense.

Ronde kelima dan enam Pacquiao terus mendominasi. Sebaliknya pergerakan Mayweather mulai melambat. Dia sempat beberapa kali melarikan diri dari serangan gencar.

Pada ronde ketujuh Mayweather mencoba bangkit. Meski masih dengan sangat hati-hati, dia mulai balik menyerang. Pacquaio pun meladeninya secara terbuka.

Dua jab dari Pacquiao kembali mengenai Mayweather di ronde kedelapan. Tapi itu belum mampu melemahkan pertahanan yang dibangun Mayweather.

Pada empat ronde terakhir pertarungan semakin panas. Pacquaio terus menekan. Namun lagi-lagi pertahanan Mayweather masih sulit ditembus. Malah Mayweather berhasil balik melepaskan sejumlah pukulan mulus ke arah Pacquaio di ronde ke-11.

12 ronde usai, ketiga juri akhirnya memutuskan Mayweather menang angka mutlak 118-110, 116-112 dan 116-112. (*)


back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;