Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Sekarang, Tes HIV Bisa Dilakukan dari Rumah

Sekarang, Tes HIV Bisa Dilakukan dari Rumah

Perangkat tes Human Immunodeficiency Virus (HIV) mandiri untuk kali pertama diizinkan dipakai di Inggris, Skotlandia, dan Wales. Alat ini memungkinkan seseorang melakukan tes di rumah dan mendapat hasilnya dalam 15 menit. Berbeda dengan perangkat lain, hasil tes tidak perlu dikirim ke laboratorium.

Alat ini bekerja dengan mengidentifikasi setetes kecil darah, yang sering kali baru diketahui tiga bulan setelah infeksi terjadi. Para ahli memperingatkan, hasil tes positif harus dipastikan secara klinis.

Organisasi kemanusiaan berharap alat ini akan mengurangi sebagian dari 26.000 orang di Inggris yang status HIV-nya belum diketahui.

Sama dengan tes kehamilan

Diagnosis dini dipandang memungkinkan seseorang segera mendapat perawatan dan dapat mencegah komplikasi serius.
Orang-orang yang berhasil dirawat dipandang memiliki kemungkinan lebih kecil dalam menularkan infeksi.

Tes dengan penakanan "Anda bisa lakukan sendiri" ini dibuat oleh perusahaan Bio Sure UK, dan bisa dibeli secara online.

Cara kerja alat ini sama dengan tes kehamilan, yakni dengan mengukur tingkat antibodi—protein yang dibuat sebagai reaksi terhadap virus—dalam darah seseorang. Perangkat ini menganalisis tetesan kecil darah dari ujung jari. Dua garis berwarna ungu akan muncul jika seseorang positif HIV. (*)



"Tak ada gading yang tak retak", begitupun dengan tulisan atau berita yang kami muat di media ini. Dari waktu ke waktu kami akan lakukan penyempurnaan dan perbaikan seperlunya (kecuali opini, essai, catatan pinggir atau artikel). Oleh sebab itu, apabila mau download, mohon perhatikan tanggal akses, identitas penulis dan judul tulisan agar kompatibel dengan referensi anda. Tulisan diatas kami rapikan kembali pada hari Sabtu, 02 Mei 2015 16:36

Undang-undang Nomor 12 Tahun 1997 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1987 Tentang Hak Cipta Sebagaimana Telah Diubah dengan Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987. (1) Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi ijin untuk itu, dipidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). (2) Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta sebagaimana dimaksud ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;