Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Fransiskus, Paus Revolusioner

Fransiskus, Paus Revolusioner

Oleh: Trias Kuncahyo...

Degey: Saatnya Orang Mapia Bikin Kabupaten Sendiri

Degey: Saatnya Orang Mapia Bikin Ka…

MOAEMANI-Kepala Dist...

Jacob Rumbiak: Kami Ingin Lepas Dengan Indonesia Secara Damai

Jacob Rumbiak: Kami Ingin Lepas Den…

MENTERI Luar Negeri ...

Inikah  Hadiah Natal TNI/POLRI Bagi Rakyat Papua di Paniai?

Inikah Hadiah Natal TNI/POLRI Bagi…

TRAGEDI 8 Desember 2...

Jokowi Diminta Tegas Soal Penembakan di Papua

Jokowi Diminta Tegas Soal Penembaka…

PESEKUTUAN Gereja-Ge...

Ini Alasan Numberi Pindah ke Prabowo

Ini Alasan Numberi Pindah ke Prabow…

JAKARTA - Nama bekas...

Ewanetaida (Tempat Wajib Istirahat)

Ewanetaida (Tempat Wajib Istirahat)

Istilah ini lama kel...

Franz Magnis Suseno: Kehadiran Jokowi di Tanah Papua Tidak Perlu

Franz Magnis Suseno: Kehadiran Joko…

JAKARTA - Pakar Etik...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Mike Tyson dan Lagenda Tinju Dunia Dukung Pacquiao

Mike Tyson dan Lagenda Tinju Dunia Dukung Pacquiao

Sejumlah petinju lagendaris dunia seperti Mike Tyson, George Foreman dan Sugar Ray Dukung Manny Pacquiao kalahkan Floyd Mayweather Jr. Dikabarkan, Mohamad Ali yang bernama asli Julius Clay pun ikut mendukung Manny mengalahkan si mulut besar, Floyd.

Legenda hidup tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, menyatakan dukungannya kepada Manny Pacquiao saat menantang Floyd Mayweather Jr tanggal 2 Mei 2015 mendatang. Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr sudah mempromosikan megaduel itu di Nokia Center, Los Angeles, tanggal 11 Maret 2015.

Laga Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr yang disebut sebagai Fight of the Century itu akan digelar di MGM Grand Garden Arena. Manny Pacquiao memiliki rekor 57 kemenangan dengan 30 menang KO serta 2 kali seri dan 5 kali kalah. Sementara Floyd Mayweather Jr memiliki rekor sempurna 47 kemenangan (26 KO) tanpa hasil seri dan kalah.

Manny Pacquiao sebenarnya sudah menantang Floyd Mayweather Jr sejak tahun 2010 namun baru tahun ini duel ini bisa dilaksanakan. Floyd Mayweather Jr akan mendapatkan porsi bayaran lebih besar yaitu 60 persen atau sebesar USD 120 juta, sementara Manny Pacquiao hanya memperoleh bayaran 40 persen.

Menjelang dilangsungkannya megaduel tersebut, Mike Tyson angkat bicara. Si Leher Beton itu mendukung Manny Pacquiao untuk mengalahkan Floyd Mayweather Jr. “Saya rasa dari awal Pacquiao akan menang. Dia petinju yang lincah di atas ring dan datang dari setiap sudut. Dia mengerahkan segenap energinya dan selalu melayangkan pukulan. Tidak pernah berhenti,” kata Mike Tyson.

Mike Tyson juga menilai Manny Pacquiao sangat agresif di atas ring sementara Floyd Mayweather Jr dinilainya sebagai petinju pasif. “Floyd merangkul dan melayangkan pukulan. Dia lebih akurat tapi tidak sebanyak pukula yang dilayangkan Pacquiao di setiap rondenya,” kata petinju pemilik rekor menang 44 kali KO tersebut.

Sementara itu Evander Holyfield yang sudah 2 kali mengalahkan Mike Tyson tahun 1996 dan 1997 mengaku tidak mendukung salah satu dari kedua petinju. Namun juara dunia kelas berat 4 kali itu mengatakan dirinya sangat menunggu mega duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr itu.

Evander Holyfield mengatakan, “Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pemenang. Itulah alasan saya mengapa saya ingin  menyaksikannya. Jika saya harus membayar, saya akan membayar demi bisa menyaksikan duel ini sebab akan menjadi duel besar.” Namun Evander Holyfield mengatakan Manny Pacquiao bisa menang bila bisa menyudutkan Floyd Mayweather Jr.

back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;