Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Paus Pecat 4 Kardinal Bank Vatikan

Paus Pecat 4 Kardinal Bank Vatikan

{flike}VATIKAN - Pau...

ARB dan Prabowo Bangun Koalisi, Lalu Siapa Capresnya?

ARB dan Prabowo Bangun Koalisi, Lal…

JAKARTA - Pertemuan ...

Pilkada Langsung Disetujui DPR RI?

Pilkada Langsung Disetujui DPR RI?

JAKARTA - Pemilihan ...

Mengenal Tokoh Nuim Khaiyath Sang Legenda Radio Australia

Mengenal Tokoh Nuim Khaiyath Sang L…

Baik buruk hubungan ...

Kamil: Rakyat Jangan Berpatokan "Quik Count"

Kamil: Rakyat Jangan Berpatokan …

{flike}JAKARTA - Kom...

Rekaman Penetapan Auki Tekege Sebagai Tokoh Gereja Oleh Uskup Timika

Rekaman Penetapan Auki Tekege Sebag…

Bulan Oktober 2015 d...

Anton Tony Mote Mengeluh Soal Kepunahan OAP

Anton Tony Mote Mengeluh Soal Kepun…

Pelaku dunia kesehat...

Ada yang Membunuh Persipura?

Ada yang Membunuh Persipura?

KEKALAHAN telak Pers...

Pahabol Hampir Menyamai Maradona dan Messi

Pahabol Hampir Menyamai Maradona da…

{flike}YOGYA - Pengu...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Ini Daftar Tim Redaksi Swarapapua.com

Ini Daftar Tim Redaksi Swarapapua.com

Sudah terlalu lama pengunjung bertanya-tanya, siapa-siapa saja tim redaksi atau pengelolah Swarapapua.com. Perlu kami sampaikan bahwa situs ini tidak ada tim redaksi. Situs ini hanya dibuat untuk menyalurkan bakat menulis dari seorang yang pernah bercita-cita menjadi penulis  berita dan juga pembaca setia berita-berita dari berbagai media.

Biasanya, media apapun dimanapun, ada lembaga yang memayungi dan mendonasi. Disana ada Pemimpin Redaksi, Redaktur, Redaktur Pelaksana, Tim Redaksi, Reporter hingga calon reporter atau yang sering dikenal cr-1 dan redaktur tamu. Sumber dana untuk pengolahan (peliputan dan editorial) pun sering jelas. Namun, situs ini tidak, karena memang berawal dari keinginan menulis dan berjalan swadaya.

Oleh sebab itu, jujur kami sampaikan bahwa situs ini tidak ada tim redaksi dan yang menjadi tim redaksi cuma satu orang, yaitu sebagaimana namanya tercantum di akhir tulisan ini. Oleh sebab itu pula, kami mengajak kepada pembaca setia, apabila ada yang tergerak hati untuk membantu kami, terutama berupa tulisan, berita atau nukilan opini - dengan senang hati kami menerima anda. Kami siap memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada anda, agar anda bisa mengisi halaman demi halaman yang telah kami sediakan.

Tentang pemilihan nama Swarapapua

Nama ini tidak lazim bagi pemirsa televisi Metro TV Papua atau Papua TV yang sekarang sudah tidak mengudara lagi. Ada satu mata acara  yang dikenal swarapapua, berisi berita-berita seputar tanah Papua. Swa artinya mandiri, otonom atau bebas dan swara sedikit sinonim dengan suara. Dengan demikian swara Papua bisa diartikan suara dari Papua.

Didalam pemberitaan, kami membagi menurut keberadaan wilayah sesuai hasil penelitian kami bahwa tanah Papua adalah taman Firdaus yang pernah hilang dari sejarah peradaban manusia. Wilayah tanah Papua kami sebut ........di taman Firdaus. Wilayah Ambon, Sulawesi, Kei dan Flores, kami sebut ......diujung Barat Taman Firdaus. Wilayah PNG, Vanuatu, Salomon dan sekitarnya kami sebut, ........... diujung Timur Taman Firdaus. Benua Australia kami sebut, ..... diujung Selatan Taman Firdaus. Tujuannya jelas bahwa kami mau nyatakan bahwa inilah Taman Firdaus yang hilang yang telah kami temukan kembali lewat sebuah kajian ilmiah dalam buku Mengungkap Taman Firdaus yang Hilang.

Tujuan akhir yang kami kejar adalah bahwa kami mau sampaikan bahwa anda jangan pernah bermain-main dengan tanah Papua, karena tanah Papua adalah Taman Firdaus yang tercatat dalam buku sejarah tertua di dunia yaitu Alkitab dan Alquran. Oleh sebab itu sudah saatnya basmi kekerasan dan penindasan serta saatnya untuk menegakkan kebenaran di berbagai sisi kehidupan untuk mewujudkan tanah Papua sebagai Taman Firdaus sejati.

Member atau Registered

Walaupun kami tidak memiliki tim Redaksi, tetapi perlu kami sampaikan bahwa member yang sudah teregistrasi per 12 April 2015 sebanyak 60.037 orang. Beridentitas jelas sebanyak 890 orang, sedangkan sisanya identitas tidak jelas. (Ada yang mendaftar dengan kode-kode tidak jelas untuk merusak sistem website, tetapi hingga saat ini mereka belum berhasil merusak situs ini. Kami hanya berdoa supaya upaya kelompok yang awalnya tersinggung dengan mob Termakan Sunat dapat berhasil.

 Hormat saya,

 

Engelbertus P Degey

"Tak ada gading yang tak retak", begitupun dengan tulisan atau berita yang kami muat di media ini. Dari waktu ke waktu kami akan lakukan penyempurnaan dan perbaikan seperlunya (kecuali opini, essai, catatan pinggir atau artikel). Oleh sebab itu, apabila mau download, mohon perhatikan tanggal akses, identitas penulis dan judul tulisan agar kompatibel dengan referensi anda. Tulisan diatas kami rapikan kembali pada hari Kamis, 16 April 2015 01:45

Undang-undang Nomor 12 Tahun 1997 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1987 Tentang Hak Cipta Sebagaimana Telah Diubah dengan Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987. (1) Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi ijin untuk itu, dipidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). (2) Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta sebagaimana dimaksud ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;