Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Koyeidaba dan Touye Kapogeiye (3/Mumai)

Koyeidaba dan Touye Kapogeiye (3/Mu…

Apakah sikap dan tin...

Biar Jelek, Dia Temanmu

Biar Jelek, Dia Temanmu

1). Apa yang kita bu...

Enembe: Pers Asing Boleh Masuk Papua

Enembe: Pers Asing Boleh Masuk Papu…

 Gubernur Provinsi P...

Ini Alasan Megawati Pilih Jokowi Maju Presiden RI

Ini Alasan Megawati Pilih Jokowi Ma…

{flike}SURABAYA - Me...

Wanimbo Akui Wartawan Prancis Ingin Kunjungi Markas OPM di Pirime

Wanimbo Akui Wartawan Prancis Ingin…

  WAMENA - Panglima...

Rakyat Mapia Tengah Masih Menunggu Jalan Trans Moanemani Modio

Rakyat Mapia Tengah Masih Menunggu …

POGIBADO - Tokoh mas...

Orang Ini Usul Orang Papua Menjadi Uskup

Orang Ini Usul Orang Papua Menjadi …

MODIO – Ketua Kring ...

Tetedemai (Kepala Batu)

Tetedemai (Kepala Batu)

Dan pada akhirnya ak...

Hindari Papua Makan Papua

Hindari Papua Makan Papua

1). Di Papua, sebaga...

TNI dan OPM Diminta Stop Baku Tembak

TNI dan OPM Diminta Stop Baku Temba…

JAYAPURA - Ketua  Si...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Ketika SBY Resmikan Patung Yesus Kristus di Mansinam

Ketika SBY Resmikan Patung Yesus Kristus di Mansinam

SORONG -  Ahad 24/8, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan situs Perkabaran Injil berupa patung Yesus Kristus setinggi 30 meter di Pulau Mansinam Papua Barat. Patung raksasa Yesus itu akan menjadi pusat wisata religi, pusat perekonomian masyarakat, pendidikan dan kebudayaan. Tepat pukul 10.00 WPB, Presiden Resmikan situs rohani kebanggaan masyarakat Papua tersebut.

“Maka dengan terlebih dahulu memohon keridhaan Tuhan Yang Maha Esa seraya mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, situs Perkabaran Injil Mansinam Manokwari beserta berbagai infrastruktur pembangunan yang telah diselesaikan maka saya nyatakan dimulai penggunaannya. Pembangunan pabrik semen yang sudah lama ditunggu-tunggu, saya nyatakan dimulai,” kata Presiden SBY, Minggu (24/8/2014), seperti dikutip situs Radio Republik Indonesia.

Ketika Manokwari sedang bergembira dengan kehadiran patung Yesus, di Sorong punya cerita mengerikan. Sesosok mayat sudah mengapung di pinggir pulau Nana Distrik Dom Sorong. Hasil pemeriksaan, mayat itu Martinus Yohame, Ketua KNPB wilayah Sorong - Manokwari dan sekitarnya.

Hasil analisis ilmiah di Suarapapua.com, mayat Martinus sudah mengapung empat jam sebelum peresmian Patung Yesus Kristus, pagi, sekitar pukul 07.00 WIPB. Tokoh penggerak KNPB, Martinus Yohame sudah terdampar di pesisir Pantai Nana Distrik Doom Kabupaten Sorong sejak 24/8. Mayatnya ditemukan dua hari kemudian (26/8) oleh seorang nelayan di pinggir bibir pulau Nana. Perutnya sudah bengkak, mengeluarkan bau tidak sedap.

Peristiwa ini sungguh mengejutkan keluarga dan rakyat Papua. Dimana, di tanah suci ini masih terus terjadi penculikan dan pembunuhan. Suatu cara penyelesaian masalah dengan cara-cara yang tidak benar. Hukum tidak berlaku lagi, pengacara hanya berlaku di Jakarta dan kota-kota besar. Perlindungan korban, hak-hak asasi manusia dan negeri beragama dan penuh toleran sudah tidak berlaku. Kehadiran Presiden SBY selaku presiden yang penuh iba, tercoreng dengan peristiwa Yohame ini.

Rakyat Papua masih menunggu hasil penyelidikan kematian Yohame. KNPB Pusat mendesak 5 tuntutan yang antara lain menuntut pihak berwenang mengungkap dalang pembunuhan Yohame secara jelas dan transparan. Pemirsa bisa baca lima tuntutan itu di majalah selangkah dot com.

Point terakhir dari tuntutan KNPB yaitu mendesak kepada Amesti Internasional, KOMNAS HAM dan lembaga kemanusiaan lainnya segera lakukan penyelidikan terhadap penculikan Ketua KNPB wilayah Sorong, Martinus Yohame.


UWAPA CYBER CENTER

back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;