Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Mudestus Nokuwo Minta Masyarakat Kurangi ke Bomomani dan Moanemani

Mudestus Nokuwo Minta Masyarakat Ku…

Putaapa- Mudestus No...

TNI dan OPM Diminta Stop Baku Tembak

TNI dan OPM Diminta Stop Baku Temba…

JAYAPURA - Ketua  Si...

Dalai Lama : Tidak Masalah Dengan Pernikahan Sejenis

Dalai Lama : Tidak Masalah Dengan P…

{flike}TIBET - Pemim...

Rais Aam: NU Mengayomi Semua Umat

Rais Aam: NU Mengayomi Semua Umat

GARUT - Pejabat Rais...

Jokowi Siap Menjadi 01 Republik Indonesia

Jokowi Siap Menjadi 01 Republik Ind…

JAKARTA - Saat blusu...

Hindari Papua Makan Papua

Hindari Papua Makan Papua

1). Di Papua, sebaga...

7

7

Kami tolak hukum ada...

Ini Alasan Numberi Pindah ke Prabowo

Ini Alasan Numberi Pindah ke Prabow…

JAKARTA - Nama bekas...

Dialog Papua Jakarta, Butuh Mediator Netral

Dialog Papua Jakarta, Butuh Mediato…

JAKARTA - Pendeta Li...

Degey: Saatnya Orang Mapia Bikin Kabupaten Sendiri

Degey: Saatnya Orang Mapia Bikin Ka…

MOAEMANI-Kepala Dist...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Usai Dolly Ditutup, SMS-SMS Ini Beredar

Usai Dolly Ditutup, SMS-SMS Ini Beredar

SERUI - Usai Dolly ditutup, banyak cara dilakukan para mucikari untuk mempertahankan hidup. Banyak yang mencari daerah-daerah baru, ada pula yang menggunakan layanan SMS untuk mencari pelanggan. Itu semua untuk mencari nafkah, mencoba melanjutkan hidup yang serba susah dan tentunya untuk membiayai keluarga.

Pesan-pesan pendek yang sedang beredar di kalangan masyarakat ada yang berbunyi: “abang kesepian malam ini ...  mau ditemani wanita cantik dan sexi call aja 0809123400xx, disini tempatnya cewe-cewe cantik, sexi siap menghibur abang”. SMS lain berbunyi: “Hai Aku LINA, kuliah udah LULUS tp masih JOMLO. Call aku 080900104xx siapa tau kita JODOH”.

Pesan pendek lain lebih gila. “Menyajikan yg PANAS, DINGIN, SEGER, dicoba pasti ketagihan lain dari yang lain. Call aja di 0809103600x”. Di meja Redaksi, sms berikut ini masuk: “bete sama pekerjaan? Mau ditemani supaya lebih relax dan santai? Telepon aku aja 0809123400x. Aku bakal kasih kesenangan di hari-hari km bang?”.

“Telpon aku ya bang , aku punya pengalaman pribadi yang bikin km pnasaran, call me 0809123400x aku tunggu”. Bunyi sms lain: “Aku kesepian nih bang, aku indah bang ketemuan yu sama aku. Aku bisa bikin hidup kami lebih berfantasi. Call aja di 0809123400x. Gak bakalan nyesel deh”, dan masih banyak sms lain.

Setelah SP call ke nomor-nomor telp yang disebutkan diatas, disana masuk di call center. Semacam di pusat layanan telkomsel atau ketika ditelepon ke kantor pusat Kompas Gramedia. Disambut oleh seorang operator “Terima kasih anda sudah menelopon Jomlo Spot Senter, silakan tekan tombol extention nomor tujuan anda”. Usai tekan 4 atau 5 akan disambut oleh suara-suara perempuan.

“Bang ini dengan siapa? Dari mana?”. SP menjawab: “Ini dari Wahyudi di palembang”. Gadis itu menjawab: “Ah bohong, sms ini kami hanya sebarkan ke wilayah Papua. Kamu di Papua kan?”, tanya gadis itu. “Oh iyo. Aku di Jayapura, namaku Jhon. Ha ha ha... maaf ya....”, tutup telepon langsung.

Melihat dan membaca sms-sms diatas, seorang redaksi SP berkelakar, pemerintah Surabaya jangan hanya tau tutup Dolly, tapi juga harus sediakan lapangan pekerjaan yang layak bagi mereka. Sebab itulah jalur hidup yang mereka pilih. Mereka tidak bersalah, hanya nasib dan kondisi ekonomi yang membawa mereka ke jalur hidup ini. (sp/wn/nd)

back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;