Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Pengusaha Amerika Kwatir Bila Prabowo Terpilih

Pengusaha Amerika Kwatir Bila Prabowo Terpilih

JAKARTA - Sejumlah pengusaha Amerika Serikat mengaku sempat khawatir jika Prabowo menjadi capres. Ekonom dari Universitas Indonesia Taufik Bahauddin mengungkapkan dirinya pernah diundang makan malam oleh para pengusaha bisnis AS.

Pengusaha-pengusaha tersebut khawatir dengan langkah Prabowo Subianto yang ingin maju sebagai calon presiden yang bisa berimbas pada kelangsungan bisnis mereka di Indonesia.

"Perusahaan besar AS khawatir bagaimana dengan bisnis mereka sebab Prabowo tidak ada saingan. Ada yang bilang sambil guyon, kalau saja ada yang bisa menyaingi Prabowo akan lebih bagus," ujar dia di Jakarta, Kamis (29/5).

Kemudian, pada saat itu Taufik menyarankan agar perusahaan-perusahaan AS itu bertanya langsung ke Prabowo. Namun, rupanya Prabowo telah diundang pengusaha-pengusaha Amerika Serikat tersebut dalam jamuan makan malam.

"Prabowo bilang dia sudah diundang dinner. Dia jelaskan akan hormati hak mereka, tapi mereka juga harus adil dan tidak mengambil hak bangsa," jelas dia.

Taufik menambahkan Prabowo telah menjelaskan secara konseptual ekonomi kerakyatan dimana pemerintah berpihak terhadap pelaku ekonomi nasional dan membantu mereka yang belum siap bersaing di pasar bebas.

"Intinya mengarah pada kedaulatan ekonomi dengan acuan pasal 33 dan 34 UUD 1945," pungkas dia. {merdeka.com}

"Tak ada gading yang tak retak", begitupun dengan tulisan atau berita yang kami muat di media ini. Dari waktu ke waktu kami akan lakukan penyempurnaan dan perbaikan seperlunya (kecuali opini, essai, catatan pinggir atau artikel). Oleh sebab itu, apabila mau download, mohon perhatikan tanggal akses, identitas penulis dan judul tulisan agar kompatibel dengan referensi anda. Tulisan diatas kami rapikan kembali pada hari Selasa, 10 Juni 2014 07:19

Undang-undang Nomor 12 Tahun 1997 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1987 Tentang Hak Cipta Sebagaimana Telah Diubah dengan Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987. (1) Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi ijin untuk itu, dipidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). (2) Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta sebagaimana dimaksud ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;