Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS
Rio Grime (1): Berawal dari Teater Budaya Papua di Jakarta

Rio Grime (1): Berawal dari Teater …

Tanah Papua pernah m...

Ini Daftar Tim Redaksi Swarapapua.com

Ini Daftar Tim Redaksi Swarapapua.c…

Sudah terlalu lama p...

Bupati Tabuni Gagal Membangun Intan Jaya?

Bupati Tabuni Gagal Membangun Intan…

Pada dasarnya bupati...

Romo Benny Susetyo: Perang Gaza Akibat Janji Inggris yang Belum Ditepati

Romo Benny Susetyo: Perang Gaza Aki…

JAKARTA - Setelah se...

4 Intansi Teknis Seriusi Persoalan Pendidikan di Kab Dogiyai

4 Intansi Teknis Seriusi Persoalan …

DOGIYAI – Bertempat ...

Heve long Nauru Palamen i gohet yet

Heve long Nauru Palamen i gohet yet

{flike}PNG - Palamen...

Koyeidaba dan Touye Kapogeiye (1)

Koyeidaba dan Touye Kapogeiye (1)

KOYEIDABAA ialah tok...

Majalah Pelita Papua di Merauke Dilarang Cetak

Majalah Pelita Papua di Merauke Dil…

MERAUKE - Juli  2013...

Pupu Papa Artinya Penghembus Bercahaya?

Pupu Papa Artinya Penghembus Bercah…

ADA BEBERAPA penelit...

Prev Next

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Menjelang Putusan MK, Banyak Bupati Ketakutan

Hampir seluruh bupati dan gubernur di Indonesia sedang ketakutan jangan jangan hasil putusan MK menyebutkan pencurian yang dilakukan oleh para pemimpin daerah untuk mengamankan partainya, juga partai perintah gubernur. Hampir seluruh bupati dan gubernur di Indonesia sedang ketakutan jangan jangan hasil putusan MK menyebutkan pencurian yang dilakukan oleh para pemimpin daerah untuk mengamankan partainya, juga partai perintah gubernur.

JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Padjajaran, Moh. Ichsan Nursy mengatakan menjelang putusan sela Mahkamah Konstitusi terkait perkara sidang pemilihan legislatif (pileg), banyak bupati sedang ketakutan.

"Detik ini hampir seluruh bupati dan gubernur di Indonesia sedang ketakutan jangan jangan hasil putusan MK menyebutkan pencurian yang dilakukan oleh para pemimpin daerah untuk mengamankan partainya, juga partai perintah gubernur", ujarnya.

MK tidak akan bermain-main lagi usai Akil terkena kasus suap perkara Bupati Lebak. "MK sekarang sedang diawasi dengan ketat dan tidak akan bermain-main lagi dengan para milioner, jadi wajar kalau sekarang para bupati itu sedang ketakutan", ujarnya.

Katanya, putusan MK itu akan menentukan nasib para bupati, 5 anggota KPUD dan Panwas. Semuanya akan diganti dan ada kemungkinan, putusan MK akan kembali ke rekapan pertama atau pemilihan ulang. (CO/WD/KUN)

"Tak ada gading yang tak retak", begitupun dengan tulisan atau berita yang kami muat di media ini. Dari waktu ke waktu kami akan lakukan penyempurnaan dan perbaikan seperlunya (kecuali opini, essai, catatan pinggir atau artikel). Oleh sebab itu, apabila mau download, mohon perhatikan tanggal akses, identitas penulis dan judul tulisan agar kompatibel dengan referensi anda. Tulisan diatas kami rapikan kembali pada hari Sabtu, 14 Juni 2014 05:47

Undang-undang Nomor 12 Tahun 1997 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1987 Tentang Hak Cipta Sebagaimana Telah Diubah dengan Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987. (1) Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi ijin untuk itu, dipidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). (2) Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta sebagaimana dimaksud ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;