Дървен материал от www.emsien3.com

The best bookmaker bet365

The best bookmaker bet365

Menu
RSS

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
A+ A A-

Jokowi Berharap Suara di Lampung

Jokowi Ketika Kampanye di Lampung. Dalam seminggu kedepan, Jokowi akan keliling Indonesia melakukan kompanye bersama Partai PDI Perjuangan. Direncanakan Jokiwi akan tiba di Jayapura pada tanggal 5 April mendatang. Sejumlah Caleg seperti Edo Kondologit dan lain-lain akan hadir bersama Jokowi. Jokowi Ketika Kampanye di Lampung. Dalam seminggu kedepan, Jokowi akan keliling Indonesia melakukan kompanye bersama Partai PDI Perjuangan. Direncanakan Jokiwi akan tiba di Jayapura pada tanggal 5 April mendatang. Sejumlah Caleg seperti Edo Kondologit dan lain-lain akan hadir bersama Jokowi.

JAKARTA - Jokowi berharap mendulang suara di Lampung. Dalam kampanye yang dihadiri ribuan pendukung, Jokowi meminta rakyat harus hati-hati dalam menentukan pilihannya.

"Pemimpin yang kita akan pilih bukan mau pimpin 1 hari. Dia akan pimpin dalam lima tahun, sehingga rakyat harus hati-hati melihat sosok pemimpin agar tidak dipermainkan dalam 5 tahun", ujar Jokowi.

Menurut Jokowi, pemimpin yang benar adalah pemimpin yang bekerja. Ia bisa melihat langsung pembangunan dari dekat. Ia mau turun ke rakyat, mendengar langsung keluhan dan menempati janji.

Gubernur aktif DKI Jakarta ini menilai, sudah saatnya rakyat kembali ke suara hati untuk menentukan siapa pemimpinnya. Rakyat diminta jauhi permainan kotor dari tim sukses. (SP)

"Tak ada gading yang tak retak", begitupun dengan tulisan atau berita yang kami muat di media ini. Dari waktu ke waktu kami akan lakukan penyempurnaan dan perbaikan seperlunya (kecuali opini, essai, catatan pinggir atau artikel). Oleh sebab itu, apabila mau download, mohon perhatikan tanggal akses, identitas penulis dan judul tulisan agar kompatibel dengan referensi anda. Tulisan diatas kami rapikan kembali pada hari Selasa, 10 Juni 2014 06:01

Undang-undang Nomor 12 Tahun 1997 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 6 Tahun 1987 Tentang Hak Cipta Sebagaimana Telah Diubah dengan Undang-undang Nomor 7 Tahun 1987. (1) Barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau memperbanyak suatu ciptaan atau memberi ijin untuk itu, dipidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). (2) Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta sebagaimana dimaksud ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau dengan paling banyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
back to top

__Topik-Topik Pilihan__ Patut Dibaca;;;