Now Reading
Ini Dia Lokasi Neraka, Ternyata ada di Indonesia
0

Nah sekarang jadi pertanyaan, seadainya, ujung bumi itu ternyata ada di atas kepulauan nusantara ini. Apakah yang harus kita lakukan? Apakah kita lanjut merusak dengan menambah investor? Lanjut tebang pohon? Lanjut tembak-tembak manusia? Tidak pagari?

Komentar Facebook

𝗜𝗡𝗜 𝗗𝗜𝗔 𝗟𝗢𝗞𝗔𝗦𝗜 𝗡𝗘𝗥𝗔𝗞𝗔, 𝗧𝗘𝗥𝗡𝗬𝗔𝗬𝗔 SEBAGIAN 𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗜𝗡𝗗𝗢𝗡𝗘𝗦𝗜𝗔

Engkau bangsa manapun di bumi ini, musuh kita bersama adalah ALAM tanpa memandang batas-batas pertuwi atau negara. Jangan biarkan alam ini bosan atas ulah dan tindakan manusia yang sewenang-wenang, merusak dan suka membunuh manusia lain.

Dibawah alam ini ada batasnya. Ada batu sandungan. Ada ujungnya, ujung bumi. Ada sandinya, ada penyekat yang menahan lempeng yang satu dengan lempeng yang lain. Jika penyekat atau batu sandungan itu terlepas, peta bumi ini jelas akan berubah.

Dongen perubahan peta geologi bukan mitos, tetapi tested science. Dari Pangea ke Gondwana dan Laurasia. Kemudian muncul Amerika, Eropa, Asia, Afrika dan Pasifik. Didepan kita ada peluang itu terbuka lebar. Agar manusia tidak takut, Quran dan Alkitab ajarkan jalan agar manusia tidak rusak alam dan segala isinya. Terutama manusia, jangan baku bunuh, sebab justru manusia inilah yang dibela Tuhan sejak dari awal.

Nah sekarang jadi pertanyaan, seadainya, ujung bumi itu ternyata ada diatas kepulauan nusantara ini. Apakah yang harus kita lakukan? Apakah kita lanjut merusak dengan menambah investor? Lanjut tebang pohon? Lanjut tembak-tembak manusia? Tidak pagari?

Neraka tidak ada dalam alam surga. Tidak ada dalam alam khayangan, mitos belaka, tetapi neraka itu ada didalam alam raya Indonesia yang nyata ini. Sebagian besar lokasinya ada dibawah Indonesia. Bahkan kunci neraka atau batu sandungan itupun ada disalah satu tempat diantara pulau-pulau ini.

Iblis pertama kali melihat tempat peristirahatan terakhirnya, dia gemetar bukan kepalang. Dia pikir lama, keringatan, merasa sedih mengapa melawan Tuhan dari awal, mengapa tidak patuh dari awal, mengapa memilih sombong. Dan kemudian, diapun mengambil keputusan agar tidak mau dirinya sendiri yang akan masuk neraka. Maka dia menghadap Tuhan untuk menggoda manusia agar nanti masuk neraka bersama-sama.

Sekarang pengikut iblis sudah banyak. Ia sudah rekrut dari Presiden hingga kepala kampung. Semua dimana-mana korupsi. Dimana-mana terjadi pembunuhan. Dimana-mana pembantaian. Dimana-mana kejar komisi, tebang pohon tetap lanjut, tambang emas tetap lanjut…… Disatu pihak iblis dan rombongan jin gementar umurnya semakin dekat, tetapi dilain pihak dia juga semangat, karena member dia bukan saja masyarakat biasa, tetapi ada raja, ada perdana menteri, menlu, PBB, perempuan cantik, perusahaan ini dan itu.

Detik ini, saya tidak akan kastau dimana lokasi neraka, sebab kalau saya kastau, nanti anda tidak akan tidur tenang. Tetapi saya yakin anda sudah tau dimana letaknya. Lokasi ujung bumi atau pintu neraka itupun ada di Indonesia. Bila rekomendasi dicabut, selesai sudah kisahnya. Makanya saya tidak berani kastau, cukup serahkan sama Tuhan dan manusia tinggal bagaimana mengikuti ajaran dan perintah-perintahNya.

Intinya, bola bumi ini bulat. Manusia hidup atau tinggal dikerak luar. Inti bulatan yang paling dalam dinamai inner core. Dibalut oleh outter core. Inner dan outer dua dua belerang panas yang mendidih sekian ribu juta derajat celsius. Dua lapisan belerang panas ini dibalut oleh dua lapisan dingin yang disebut mantel dalam dan mantel luar berkilo-kilo diameter. Kemudian agar panas itu tidak meletus, maka, masih dilapisi oleh dua lapisan lagi yaitu lapisan astenosfera dan litosfer luar.

Tetapi, diantara lapisan-lapisan itu, masih ada pintu nerakanya. Pintu nerakanya, kebanyakan ada di Indonesia. Mengapa ada pintu? Tentu karena bumi ini ada udara dan tidak seperti planet lain di diluar bumi. Kenapa pintu neraka hanya di Indonesia? Tentu karena Indonesia negara kepulauan sama seperti Jepang dan Pasifik. Dibawah negara-negara ini ada banyak celah dan patahan. Diantaranya ada gunung berapi dan gempa bumi terjadi setiap tahun.

Sekarang anda sudah mulai mengerti dimana lokasi nerakanya. Perhatikan gambar dibawah ini dengan baik, namanya Ring of Fire = garis atau cincing api neraka. Saya baru cerita mimpi kemarin. Kalau Dia mau bawa pergi, Dia tidak tunggu anda tekan rem, kopleng, gas dan lain sebagainya. Dia tunggal, esa, tidak bisa dibatasi oleh negara, tidak bisa diatur oleh sekian ribu pasukan, semau Dia, kapan dimana, akan kemana, para malaikat pun tidak tahu.

𝘠𝘢𝘬𝘭𝘦𝘱 𝘚𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭: Neraka cuma ada di Indonesia ka? Bagaimana dengan negara lain?

Jawaban: Negara lain punya juga ada, tetapi nyala apinya tidak sebagus Indonesia. Ring of fire disini setiap detik menyala aktif dan garisnya melewati Malaysia, Singapura, Filipina, Jepang belok ke Canada Amerika, turun ke Mexico, Lima, Venesuela hingga Brasil.

𝘠𝘢𝘬𝘭𝘦𝘱 𝘚𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭: Bagaimana supaya saya tidak masuk neraka?

Jawaban: Sa jawab ko pu pertanyaan pakai bahasa apa, bahasa Agama kaa, bahasa geologi atau bahasa setan?

𝘠𝘢𝘬𝘭𝘦𝘱 𝘚𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭: bahasa setan dolo

Jawaban: ko jangan ikut perintah Tuhan. Nanti kitong dua buka warung es cendol di neraka. Kita kaya raya disana.

𝘠𝘢𝘬𝘭𝘦𝘱 𝘚𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭: malas, ko panipu. kalau bahasa geologi?

Jawaban: jaga hutan dan stop tebang-tebang hutan tanpa upaya reboisasi, stop gali-gali tambang sebab hal itu sama saja kita merusak pertahanan tanah dalam kerak bumi litosfare. Khususnya alam raya ini sungguh sangat sensitif terhadap pergerakan lempeng bumi.

𝘠𝘢𝘬𝘭𝘦𝘱 𝘚𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭: kalau bahasa agama? Jangan satu agama, pakai bahasa semua agama.

Jawaban: ikuti dan jalani dengan baik semua ajaran dalam agamamu. Sekalipun corona, jangan lupa beribadat. Kaisar punya segera kasih kaisar. Jangan korupsi hak milik Kaisar. Begitupun milik warga. Dana Otsus milik mama-mama segera kasih. Jangan tipu-tipu mereka. Tuhan sendiri janji 1000 tahun tetapi, mulai detik ini kita minta 10.000 tahun kerajaan Tuhan. Masa jaman awal holosen ini hanya berlaku 11.000 tahun saja. Jaman-jaman sebelumnya Tuhan kasih puluhan juta tahun. Masa kita umat manusia akal budi hanya diberi 11 ribu tahun plus janji 1000 tahun menjadi 12 ribu tahun saja. Tuhan tidak adil.

𝘠𝘢𝘬𝘭𝘦𝘱 𝘚𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭: makanya ko bertobat.

Jawaban: Pace sa kira ko gila, tapi kenapa balik kotbah saya.

𝘠𝘢𝘬𝘭𝘦𝘱 𝘚𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭: Seandainya, kita punya mata dan telinga, selesaikan masalah-masalah yang ada di wilayah ini dengan teduh dan tenang. Jangan lagi mengikuti sifat-sifat dadjal yang bengis dan buas. Merampas hak milik masyakat Amungme Kamoro dan mereka menderita dibawa gunung emas.

Engelbertus P Degei.
Penemu 8 Lokasi Taman Eden dan Satu Lahan Subur Naraka.

 

Total Page Visits: 12034 - Today Page Visits: 169

Leave a Response