Now Reading
Kala Obama Pamerkan “Juggling” Bola
0

Kala Obama Pamerkan “Juggling” Bola

by adminFebruary 4, 2012

NEW YORK, SP — Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ternyata cukup piawai dalam mengolah bola. Obama menunjukkan kemampuannya tersebut di depan sejumlah pelajar SMA di New York.

Begitu menerima bola dari seorang pelajar, Obama langsung pamer kemampuan. Dia dua kali men-juggling bola dalam tempo singkat. Sepertinya, ia mengalami kesulitan mengeluarkan seluruh kemampuannya karena ia tak mengenakan kostum sepak bola. Obama datang ke lapangan dengan setelan baju formal.

Seusai menunjukkan kemampuan, Obama menyalami satu per satu pelajar dan staf pelatih, sambil berbincang. Bahkan, dalam kesempatan itu, Obama sempat berkelakar dengan mengatakan,”Perempuan-perempuan di sana mengatakan kalau mereka bisa mengalahkan kalian.” Gurauan Obama tersebut membuat sejumlah pelajar tersebut tertawa.

Sebetulnya, bukan pertama kali Obama menujukkan kemahirannya memainkan si kulit bulat. Obama pernah men-juggling bola mulai dari kaki hingga kepala dalam acara peluncuran teknologi terbaru mengenai bola canggih di Tanzania, Afrika, Selasa 2 Juli 2013.

Total Page Visits: 295 - Today Page Visits: 2

Leave a Response